Yuk, Kunjungi Website Home-Design Berikut Ini!

Anda sedang ingin mengubah tatanan furnitur kayu jati di rumah? Atau malah baru pindah rumah? Nah, mungkin tips-tips dari beberapa website berikut ini bisa membantu Anda untuk menata rumah menjadi lebih menarik! Siapa tahu, rumah hunian Anda bisa berbeda dari biasanya dan semakin nyaman untuk ditinggali. Yuk, simak!

Design Sponge

design spongeThis is the best website we love so far! Desainnya yang minimalis dan enak dilihat membuat pengunjung betah berlama-lama untuk membaca artikel yang ada di dalam website. Oh, dan jangan lupakan well-curated photos yang menjadi featured dalam setiap artikel! Pastinya, setelah membuka website ini, Anda ingin segera menerapkan tips yang tertulis di sana. Anda bisa memiliki beberapa kategori yang tersedia, mulai dari interior design, DIY Guides, food & drink, travel, life & business, hingga 101 guides.

Apartment Therapy

Sesuai dengan tagline-nya yang berbunyi “Saving the world, one room at a time”, website ini memang menjadi source terbaik jika bicara tentang home design, redecorating, dan remodeling. Cocok untuk Anda yang baru pindah rumah atau yang sedang ingin menata ulang rumah. Website ini penuh dengan gambar-gambar inspiratif berupa home tour, before and after room remodel, dan juga belasan kategori yang siap untuk dikunjungi. Selain itu, ada pula tips-tips praktis yang bisa diterapkan di rumah seperti DIY projects, memaksimalkan ruang kecil di rumah, dan lain sebagainya.

Decor8

decor8Website yang didominasi dengan warna abu-abu ini cocok sekali untuk dikunjungi ketika Anda feeling extra crafty. Yap, bagi Anda yang baru menempati rumah baru, pastinya ingin sekali kan membuat sesuatu untuk mempercantik tampilan rumah Anda? Nah, Decor8 hadir sebagai blog yang berfokus pada inspiring ideas to inspire your creative sides. Di sini, Anda bisa mencari tahu cara membuat scrapbook dengan foto-foto keluarga, mempercantik interior di rumah, hingga membuat kerajinan tangan yang pastinya extra-creative! Selain itu, Anda juga bisa memanjakan mata dengan melihat-lihat featuring interiors di kategori Home Tours karena founder website ini kerap memasukan pretty prints, wallpapers, hingga furnitur-furnitur unik yang bisa ditemukan di Etsy.

Jika Anda bingung ingin menerapkan website yang mana untuk mendekorasi ruangan rumah, Anda bisa menggabungkannya dan menyesuaikannya dengan masing-masing ruangan. Atau mungkin, Anda bisa menggabungkan desain dari beberapa tempat yang berbeda. Misalnya, ketika Anda ingin menata ruang baca, Anda bisa meniru pengaturan rak buku ala tumbler dan mengambil referensi dari yang lain untuk desain ruangannya.

Selamat mencoba! (Tr)

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0