Youtap, Aplikasi Pencatatan Penjualan dengan Fitur Menarik dan Inovatif

Dewasa ini semakin banyak aplikasi penjualan untuk mencatat seluruh kegiatan penjualan di internet, salah satunya adalah Youtap. Aplikasi karya anak bangsa ini hadir sebagai solusi inovatif di tengah situasi pandemi yang menawarkan alternatif yang efektif dan efisien.

Aplikasi Penjualan Youtap Indonesia

Youtap merupakan aplikasi yang dapat membantu Anda dalam bertransaksi bayar-membayar. Banyak pelaku usaha, seperti usaha toko kelontong ataupun warung yang menyatakan perlu adanya solusi praktis yang dapat menggantikan nota manual. Salah satunya adalah cetakan struk belanja yang bisa dipakai di mana pun.

Fitur Kreatif Namun Solutif

Semakin populer aplikasi Youtap tentu terus melakukan inovasi agar dapat mengikuti perkembangan teknologi dan memenuhi kebutuhan permintaan pelanggan. Fitur yang ditambahkan Youtap seperti Portal Dagang dan Print Apps. Menjadi warna baru dalam aplikasi ini. Tentu langkah dibuat guna mempermudah roda usaha yang akan mendorong eskalasi keuntungan.

Keunikan Youtap Sebagai Aplikasi Bisnis

Inovasi yang dilakukan Youtap merupakan satu dari banyak bukti bahwa aplikasi ini adalah unik dan istimewa. Apabila aplikasi usaha pada umumnya hanya berkutat pada proses transaksi, Youtap tidak hanya menjadi wadah atau aplikasi pencatatan penjualan, namun jauh lebih komprehensif mencakup pada pengaturan usaha yang lebih accessible.

  1. Tampilan Lebih Segar

Tampilan yang ada pun jauh lebih segar dan detail serta tidak rumit untuk diakses. Anda bisa mengamati pertumbuhan penjualan sampai history pembayaran agar dapat melakukan analisis lebih akurat.

  1. Target, Halaman Transaksi dan Pengelolaan Voucer

Anda juga dapat membuat target, memantau halaman transaksi serta mengelola voucer elektronik guna mengenalkan promo lebih luas dan dapat dijangkau banyak orang serta mampu meningkatkan angka penjualan.

  1. Transaksi Tanpa Tatap Muka

Ada fitur yang disediakan oleh Youtap guna meningkatkan efektivitas dan efisiensi waktu kerja. Tentu ini akan sangat memudahkan bagi mereka yang mengantor atau sibuk bekerja setiap hari sehingga tidak sempat mampir ke toko dan yang semacamnya. Teknisnya pun cukup sederhana yakni hanya dengan mengirim qr code.

Para pengguna Youtap dapat mengakses aplikasi di mana saja dan kapan saja. Entah via smartphone atau PC. Caranya pun mudah. Anda hanya perlu menginstal Youtap lalu mendaftar dan membuat akun. Setelah jadi, Anda bisa langsung masuk dengan User ID Youtap.

Selain itu, Youtap juga memberi fitur unik lain seperti processing page yang juga dapat menampilkan pilihan promosi. Anda juga dapat membuat seleksi daftar transaksi serta daftar produk yang ingin dibeli di kemudian hari.

Sementara untuk mencetak struk pembayaran, caranya cukup mudah. Asal aplikasi Youtap Printer App pada smartphone yang Anda miliki terkoneksikan dengan Bluetooth pada Printer maka struk bisa dicetak langsung dan diterima oleh tangan customer.

Youtap Permudah Transaksi Digital bagi Pelaku Usaha

Gambar: Dok. Yahoo Berita

Pembayaran dengan metode simpel seperti ini tentu dapat berdampak positif terhadap efektivitas transaksi. Selain merupakan wujud kreativitas, sekaligus menjawab tantangan kondisi yang mengecilkan ruang gerak bukanlah sebuah halangan untuk terus berinovasi dan berkreasi menciptakan solusi-solusi baru yang praktis dan efisien.

Efektivitas kerja juga merupakan kemudahan lain yang dapat diperoleh. Fleksibilitas mendorong kemudahan akses transaksi yang tidak perlu terhalang jarak, ruang dan waktu untuk bisa melakukan pembayaran dan aktivitas negosiasi lainnya.

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi yang simpel dalam mencatat penjualan dengan sistem simpel dan praktis ini, Anda bisa mengunduh aplikasi youtap di Google Play Store atau Apps Store. Selain aksesnya mudah, penggunaan aplikasi pencatatan penjualan ini juga mudah dan bisa diinstal di perangkat Android maupun komputer.