Twist dalam Film ‘The Lion King’ yang Belum Diketahui Publik

Kalian pasti tahu dong dengan film The Lion King? Film yang sempat populer di tahun 1994 ini memang digandrungi oleh banyak penonton dan menjadi film animasi legendaris yang namanya tidak akan lekang dimakan usia. Film ini bahkan kerap ditayangkan di stasiun televisi lokal setiap memasuki liburan sekolah atau hari besar dan juga diputar di saluran tv kabel.

The Lion KingNah, meski sudah lama tayang, ternyata ada informasi mengejutkan yang terbongkar beberapa waktu lalu. Pasalnya, informasi ini menyangkut sebuah twist yang terjadi dalam film namun tak disadari oleh penonton. Apakah itu?

Produser film The Lion King yakni Don Hahn menyebutkan, dua karakter dalam film tersebut bukanlah saudara seperti yang disimpulkan oleh penonton. Karakter yang dimaksud adalah Mufasa dan juga Scar. Don Hahn mengatakan, “Ketika membuat film, kami berdiskusi bahwa kemungkinan besar, Scar dan Mufasa tidak memiliki kedua orang tua yang sama.”

Alasan mengapa tim produksi mengatakan hal itu berkaitan dengan cara singa beradaptasi di alam bebas. Ketika singa jantan beranjak dewasa dan mulai menua, aka nada singa lain yang datang dan membunuh kepala kelompoknya. Singa betina tidak bisa menerima dan ada singa muda membunuh raja dan kemudian membunuh semua bayi. “Dia adalah singa baru yang menjadi pemimpin,” jelas Hahn pada hubungan antara Mufasa dan Scar.

Kalimat yang bisa dijadikan petunjuk untuk twist ini bisa ditemukan dalam dialog antara Scar dan Mufasa. Ketika itu, Mufasa menghardik Scar karena tidak menghadiri penobatan Simba sebagai penerus. “I’m from the shallow end of the gene pool,” kata Scar.

Yang menarik, The Lion King akan segera tayang kembali sebagai live action. Karakter Mufasa akan diperankan oleh James Earl Jones yang sebelumnya juga memerankan karakter tersebut. Sementara itu, karakter Scar akan diperankan oleh Chiwetel Ejiofor.

Selain The Lion King, animasi Disney yang akan dikembangkan dalam live action adalah Dumbo dan Aladdin. Bagaimana menurutmu? Apakah twist tersebut cukup mengejutkan? Dan apakah kamu ingin menonton versi live action-nya?

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0