TV Kabel Kualitas HD di Bali

Masyarakat Bali kini dapat menikmati fasilitas TV Kabel dengan kualitas HD yang pertama. Ya, sejak bulan September 2013 lalu Biznet Network meluncurkan Max 3 dengan layanan Cable TV Bali dengan kualitas HD pertama di Bali. TV kabel dengan kualitas HD merupakan inovasi dari Biznet untuk menyuguhkan tayangan dengan kuaitas terbaik bagi pelanggannya.

tv kabel HD baliBukan hanya TV kabel dengan kualitas HD yang ditawarkan, namun fasilitas layanan internet ultra cepat juga menjadi andalannya. Dengan harga berlangganan mulai Rp.250 ribu, Max 3 memiliki 81 channel dengan pembagian 55 Standard Definition channel dan 26 High Definition channel. Dengan paket internet dan TV kabel ini diharapkan dapat memuaskan para pelanggannya yang membutuhkan internet yang cepat serta saluran TV yang yang terbaik.

Biznet sendiri memiliki 5000 homepass yang telah dibangun di Bali dengan sasaran perumahan, apartemen serta vila. Untuk wilayah yang terjangkau layanan ini meliputi Seminyak, Ubud, Kerobokan, Denpasar, Kuta, Nusa Dua dan Jimbaran. Untuk layanan segmen hotel, serviced apartment, rumah sakit, serta asrama, Biznet memberikan layanan Max3 Hospitality Solution. Dimana layanan ini terintegrasi antara jaringan Biznet Dedicated Line dengan layanan Max3 Cable TV. Salah satu hotel yang menggunakan fasilitas ini adalah Hotel Rimba Jimbaran yang baru dibuka pada September 2013 lalu.

Berdasarkan data Media Partners Asia Di Indonesia ada 60 juta rumah tangga dan hanya 40 juta yang memiliki 40 juta. Dan rumah tangga yang telah menggunakan TV kabel harus berkisar 2 – 3 juta pelangan. Hal ini yang dilihat Biznet untuk mendapatkan pangsa pasar yang masih banyak dan salah satunya untuk di Bali. Dimana Bali sendir merupakan tempat wisata yang sangat maju dan mulai menjadi sebagai pusat bisnis.

Adanya layanan Cable TV Bali pasti akan menimbulkan pertanyaan bagi para pengguna antena parabola sebelumnya, apa perbedaan dari tv kabel dengan parabola yang telah mereka miliki. Selain itu pertanyaan akan timbul juga keraguan pada pemilik parabola dalam menentukan pilihan apakah TV Kabel atau Parabola ? Inila tugas para penyedia layanan TV Kabel untuk bisa menjelaskan keuntungan jika menggunakan TV Kabel sebagai pengganti dari Parabola yang mereka miliki sebelumnya.

Share on Facebook0Share on Google+2Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0