Tutorial Hijab Masa Kini, Agar Semakin Modis dan Stylish

Dengan tutorial hijab masa kini, Anda tidak harus membuat model hijab sendiri. Tutorial ini cukup membantu khususnya pada saat Anda harus terburu-buru karena mengejar kereta atau sudah ditunggu oleh suami/teman Anda sehingga harus memakai hijab Anda dengan cepat. Dengan menerapkan tutorial berikut ini, Anda bisa memakai hijab Anda hanya sekitar 5 menit dan Anda sudah siap pergi kemana saja.

tutorial-hijab-masa-kiniDari jenis hijab yang ada, hijab segi empat dan pashmina cukup populer di segala usia. Banyak model hijab bisa diciptakan dan pastinya, tidak butuh waktu lama. Hanya lima menit, Anda bisa tampil gaya dan trendi dengan tutorial jilbab masa kini berikut ini.

Model Hijab Masa Kini dengan Satin

Kali ini, Anda akan membaca tutorial hijab segi empat berbahan satin. Gunakan warna merah untuk memberkan efek elegan. Tapi sebelumnya, kita siapkan dulu hijab dan ciput ninja kita.

Pertama-tama, pakai ciput ninja Anda dan lipat hijab Anda menjadi segitiga bagian. Kenakan di atas kepala Anda, tapi buat sisi hijab sebelah kanan lebih panjang ketimbang sebelah kiri. Sampai di sini, seharusnya Anda mengerti tahapan tutorial hijab masa kini ini. Nah, jika sudah, lanjutkan dengan mengambil ujung hijab yang memiliki sisi lebih pendek.

Setelah itu, ambil ujung hijab yang lebih pendek ke arah berlawanan. Kemudian, ambil sisi hijab yang lebih panjang dan tarik sisi hijab yang panjang tadi ke arah belakang kepala Anda, dan sematkan menggunakan peniti. Akhirnya, Anda bisa tampil trendi dengan hijab satin Anda.

Model Hijab Masa Kini dengan Pasmina

Tutorial yang kedua ini akan menggunakan hijab jenis pasmina. Ada beragam bahan pasmina yang bisa Anda pilih. Sesuaikan warna dengan baju dan bawahan Anda sehingga Anda tampil modis maksimal.

Nah, tutorial hijab pasmina masa kini ini dimulai dengan mempersiapkan hijab pasmina Anda dan memakai ciput ninja Anda. Kemudian, kenakan hijab di atas kepala Anda, dan buat kedua ujung pasmina Anda memiliki panjang yang berbeda. ujung kanan atau kiri dibuat lebih panjang. Lalu, ambil sisi pasmina yang lebih pendek, dan sematkan ke bawah telinga Anda ke arah berlawanan. Buat agar nyaman, tidak terlalu kendor atau kencang.

Setelah itu, ambil pasmina yang ujungnya lebih panjang, kemudian lingkarkan ke arah belakang kepala Anda. Sementara, ujung pasmina yang pendek menjuntai, disematkan ke atas kepala Anda bagian belakang. Dan selesai sudah, Anda bisa tampil cantik dengan pasmina Anda.

Ada banyak kreasi yang bisa Anda lakukan baik itu dengan pasmina atau satin. Tutorial hijab masa kini di atas, hanyalah salah satu model yang bisa Anda kreasikan sendiri.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0