Trik Memakai Baju Hamil yang Menarik

Bagi para ibu yang sedang dalam masa kehamilan baju hamil adalah salah satu barang perlengkapan yang harus dibeli. Sebagai seseorang yang semakin hari akan mempunyai perut yang semakin besar tentu membutuhkan pakaian dengan kategori nyaman digunakan agar tidak menekan area perut. Untuk menghindari beberapa kesalahan pemakaian atau pembelian baju untuk kehamilan ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

baju ibu hamilTips pertama yaitu untuk anda yang usia kandungannya masih tergolong usia kandungan muda sebaiknya jangan membeli pakaian hamil dulu. Karena pada usia kandungan muda, masih bisa menggunakan baju longgar yang ada di lemari anda. Jangan berfikir jika seorang wanita hamil tidak dapat tampil menarik. Beberapa tips memakai baju ibu hamil berikut dapat anda gunakan sebagai panduan di antaranya adalah:

  1. Ketika sedang hamil anda bisa tampil modis dengan mengenakan beberapa aksesoris saat berbusana seperti memakai selendang, kalung dan aksesoris lain.
  2. Memilih ukuran bra yang pas dengan ukuran payudara.
  3. Hindari mengenakan busana yang ukurannya lebih besar dari ukuran tubuh dan perut.

Banyaknya keringat yang umum terjadi pada ibu ynag sedang mengandung menyebabkan anda harus memilih type pakaian yang terbuat dari bahan yang mempunyai daya resap tinggi misalnya seperti kain katun. Selain itu baju hamil sebaiknya terbuat dari katun tipis, hal tersebut untuk tujuan meningkatkan kenyamanan berbusana anda agar anda tidak merasa gerah setiap saat.

Share on Facebook2Share on Google+1Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0