Tips Sewa Mobil untuk Perjalanan Anda

Sewa mobil merupakan salah satu hal yang sering dilakukan pada saat kita akan melakukan perjalanan, baik itu perjalanan luar kota atau sekedar acara keluarga. Oleh karena itu kita sangat perlu mengetahui tentang bagaimana memilih sewa mobil yang baik. Ada banyak perusahaan yang menyediakan mobil untuk disewakan, namun apakan semua baik untuk digunakan.

sewa mobilBerikut ini beberapa tips sewa mobil yang mungkin dapat anda gunakan.

  1. Pilihlah sewa mobil yang berada dekat dengan rumah anda, hal ini bertujuan agar anda dapat dengan mudah untuk mengambil dan mengembalikan mobil atau anda dapat memilih yang menyediakan jasa antar jembut mobil.
  2. Pilihlah mobil yang sesuai dengan kebutuhan daya angkut penumpang, jangan terlalu memaksakan jumlah penumpang pada mobil yang kecil.
  3. Gunakanlah supir apabila disediakan oleh pihak rental dan bila memang dirasakan anda tidak sangggup untuk mengendari mobil sendiri.
  4. Pilihkan mobil yang masih dalam keadaan baru atau baik kelayakannya.
  5. Anda juga dapat memilih rental mobil yang menyediakan paket asuransi.
  6. Periksa kelengkapan surat-surat mobil sewaan.
  7. Periksa kembali keadaan mobil sebelum berangkat, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.
  8. Minta nomor telepon rental mobil yang dapat dihubungi setiap saat, apabila terjadi hal yang tidak diinginkan.

Sewa mobil dapat menjadi pilihan terbaik untuk perjalanan anda. Dengan Artikel Informasi mengenai tips memilih sewa mobil mudah-mudahan dapat membuat perjalanan anda semakin nyaman.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0