Tips Sewa Mobil Pengantin Terbaik

Pernikahan adalah salah satu moment penting dan terindah dalam kehidupan. Oleh karena itu perlunya persiapan yang matang dan terencana agar dapat berjalan dengan baik moment ini. Persiapan dan perencanaan yang matang untuk acara pernikahan seperti gedung pernikahan, katering, busana pernikahan, souvenir, undangan sampai Sewa Mobil Pengantin semua harus terencana dengan matang.

Sewa Mobil PengantinMobil pengantin adalah salah satu hal yang penting untuk membuat acara pernikahan semakin menjadi lebih sempurna. Sewa Mobil Pengantin dapat menjadi solusi bagi anda yang ingin menggunakan mobil pengantin dalam salah satu proses pernikahan. Namun sebelum memilih mobil pengantin sebaiknya anda mengetahui beberapa tips sewa mobil pengantin berikut ini.

  • Bila anda menggunakan jasa Wedding Organizer ( WO ) sebaiknya konsultasikan dengan pihak WO untuk pemilihan mobil pengantin. Pilihlah mobil dan hiasan pengantin yang disesuaikan dengan tema pernikahan, biasanya pihak WO telah mengerti untuk pemilihan mobil.
  • Pilihlah mobil yang sedikit mewah atau bila memiliki budget berlebih ( sesuaikan dengan budget yang dimiliki ) dapat juga memilih mobil mewah seperti Toyota Alphard sebagai mobil pengantin. Kini banyak pasangan pengantin menggunakan mobil Alphard sebagai mobil pengantin dan membuat Usaha Rental Mobil Alphard semakin berkembang. Terkadang memang perlu untuk menggunakan mobil mewah terutama untuk melengkapi moment yang membahagiakan ini.
  • Bookinglah mobil pengantin jauh hari sebelum hari pernikahan. Dengan demikian anda tidak akan terburu-buru dan dapat mengurus hal lainnya.
  • Pilihlah jasa sewa mobil pengantin yang telah berpengalaman dan terpercaya. Anda dapat mencari referensi di internet atau dengan siapa saja yang memiliki informasi mengenai sewa mobil pengantin.
  • Diskusikan dengan pihak sewa mobil pengantin yang anda pilih mengenai jenis mobil dan dekorasinya. Serta pastikan juga anda melihat secara fisik untuk keadaan mobil yang akan dipakai.
  • Pilihlah jasa sewa mobil pengantin yang dekay dengan lokasi. Hal ini agar mudah dalam mengantisipasi bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti mobil mogok atau telat karena macet.
  • Tanyakan kepada pihak sewa mobil pengantin untuk biaya sewa mobil apakah telah termasuk untuk supir, bensin dan dekorasi. Hal ini untuk mencegah munculnya biaya lain yang dikenakan dalam menyewa mobil.

Dengan memilih sewa mobil pengantin yang tepat, tentunya akan membuat moment pernikahan anda semakin special. -db-

Share on Facebook0Share on Google+2Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0