Tips Mudah Memilih Lemari es

Lemari Es memang menjadi salah satu kebutuhan peralatan elektronik yang harus ada dirumah. Manfaat lemari es sebagai tempat untuk mendinginkan dan menyimpan makanan dan minuman agar lebih awet. Oleh karena itu keberadaan lemari es bisa dikatakan vital dalam sebuah rumah. Namun terkadang banyak yang memiliki masalah dalam memilih lemari es yang cocok dengan kebutuhannya. Mungkin beberapa tips memilih lemari es dapat membantu.

tips mudah memilih lemari es

  • Hal pertama yang harus diperhatikan adalah luasan ruangan untuk menyimpan lemari es. Ukuran lemari es dapat disesuaikan dengan luasnya ruangan, sehingga tidak mengganggu aktifitas lainnya pada saat lemari es dibuka dan ditutup.
  • Untuk ukuran lemari es dapat disesuaikan kebutuhan keluarga. Untuk yang memiliki kebiasaan belanja mingguan pasti membutuhkan kapasitas lemari es yang besar untuk menyimpan bahan makanan seperti sayur mayur,buah – buahan hingga daging dalam jumlah yang banyak.
  • Pilihlah lemari es yang memiliki teknologi cepat dingin tetapi tetap hemat energi. Fitur seperti multi air flow dapat membuat suhu dingin dapat merata dengan cepat. Atau juga dapat memilih teknologi yang ramah lingkungan sehingga dapat membantu melestarikan lingkungan.
  • Kini banyak lemari es memiliki banyak desaian dan warna. Untuk ini dapat dipilih berdasarkan kebutuhan ruangan untuk dapat disesuaikan dengan konsep desain ruangan.

Dengan mengetahui tips memilih lemari es kita dapat memilih lemari es yang sesuai dengan kebutuhan rumah tangga.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0