Tips Mencari Mobil dengan Harga Murah

Cari mobil murah memang mudah. Tetapi untuk mendapatkan yang masih bagus sangat sulit. Kebanyakan mobil yang harganya murah kondisinya sudah memperihatinkan. Namun jika Anda bisa bersabar sedikit, mendapatkan mobil murah dengan kondisi yang masih prima bukanlah hal yang mustahil.

Berikut adalah cara yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan mobil bagus sesuai harapan Anda dengan harga yang termurah.

mobil-harga-murahPertama, carilah informasi di sekitar Anda tentang mobil yang ingin dijual. Cara yang paling mudah untuk mencari informasi di sekitar Anda adalah dari warung makan atau warung kopi. Di tempat itu semua informasi yang serius sampai yang remeh temeh akan Anda dapatkan. Persebaran informasi di desa paling cepat melalui warung dan tempat nongkrong.

Kedua, saringlah informasi yang Anda dapatkan dari cari mobil murah tapi bagus menjadi 3 kategori. Mobil mewah, mobil standar, dan mobil antik. Pilihlah yang masih bagus kondisinya.

Ketiga, datangi langsung ke pemilik mobil untuk memastikan informasi yang Anda dapat. Sebab cerita orang itu kebenarannya tidak bisa 100%.

Keempat, sebisa mungkin hindari calo. Karena harganya bisa berlipat ganda.

Kelima, pilihlah mobil antik yang harganya cederung naik terus. Mobil cantik harganya cederung lebih murah. Tetapi jika Anda sudah bosan memakainya, Anda bisa menjualnya dengan harga yang lebih tinggi.

Keenam, pilihlah mobil yang dimiliki oleh orang yang lagi kepepet. Karena orang yang sangat membutuhkan uang akan cenderung mudah ditawar. Karena yang paling penting baginya adalah mendapatkan uang secara langsung.

Ada cara lain yang bisa Anda lakukan dalam usaha Anda untuk cari mobil murah second. Salah satunya adalah dengan mencari informasi di berbagai toko online ataupun showroom terdekat. Tetapi untuk kualitasnya belum tentu sebagus jika Anda mencarinya sendiri di lingkungan anda.

Kebanyakan yang dipromosikan di iklan atau showroom adalah mobil yang dijual pemiliknya karena merasa sudah tidak enak dipakai lagi. Kemungkinan besar sudah ada onderdil yang rusak. Sehingga akan lebih memuaskan jika Anda mencarinya sendiri.

Satu hal yang perlu Anda catat dan ingat baik-baik. Untuk mendapatkan mobil yang terbaik dan harganya murah, Anda perlu bersikap santai. Artinya jangan memperlihatkan nafsu Anda untuk memiliki mobil itu. Biarkan pemilik mobilnya yang kelihatan tergesa-gesa untuk mendapatkan uangnya. Sehingga Anda bisa menawar dengan harga yang paling rendah. Dengan demikian usaha Anda untuk cari mobil murah akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0