Tips Memulai Bisnis Aksesoris Handphone

Perkembangan Handphone yang terus berkembang, bahkan sangat cepat perkembangnya sehingga kita pun sering tertinggal. Hal ini dikarenakan pengguna handphone ini sangatlah banyak dan terus meningkat. Oleh karena banyak orang yang kini melihat peluang bisnis ini dengan membuka usaha jual handphone atau pun Jual Aksesoris Handphone Murah. Semakin banyaknya orang yang membuka usaha aksesoris handphone, membuat persaingan dalam bisnis ini juga lumayan sulit. Oleh sebab itu untuk memulai bisnis aksesoris handphone ini, kita perlu memperhatikan beberapa hal. Berikut ini tips memulai bisnis aksesoris handphone .

jual aksesoris handphone

  • Distributor

Hal ini sangatlah penting untuk diperhatikan, pilihlah distributor yang memberikan harga murah dan kualitas barang yang baik. Hal ini kita perlukan untuk dapat menjual aksesoris handphone dengan harga yang murah tetapi berkualitas.

  • Kompetitor

Mengalisis kompetitor juga perlu kita lakukan, hal ini bertujuan untuk mengetahui apa saja yang menjadi kelebihan dan kekurangan kompetitor. Disini kita dapat masuk pasar dengan celah kelemahan yang dimiliki kompetitor.

  • Lokasi

Lokasi tempat usaha salah satu faktor yang sangat menentukan bagaimana usaha/bisnis kita berjalan. Pemilihan lokasi yang strategis seperti pusat jual-beli handphone dapat dijadikan pilihan yang baik.

  • Harga

Penentuan harga untuk produk perlu diperhatikan, setelah mengetahui harga pasaran dan kompetitor kita dapat menentukan harga yang bersaing untuk dapat menarik pelanggan.

  • Promosi

Promosi adalah hal terakhir yang penting dalam memulai bisnis / usaha. Bagaimana orang dapat membeli produk bila tidak mengetahuinya. Promosi bertujuan untuk memperkenal bisnis kita ke masyarakat.

Ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan dalam memulai suatu usaha / bisnis, tetapi perlu diingat faktor paling penting lainnya adalah keyakinan dan pantang menyerah adalah kunci kesuksesan.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest1Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0