Tips Mempercantik Diri Saat Datang Bulan

Emosi yang tidak stabil yang dipicu oleh hormon yang naik turun sekaligus stress yang melanda saat datang bulan, memang acapkali membuat kamu tidak sempat untuk memperhatikan penampilan. Jika keadaan yang seperti ini dibiarkan begitu saja, tentu bisa mengakibatkan kamu merasa terbebani. Bagaimana tidak, saat datang bulan ini melanda, tidak hanya kamu yang merasa kurang nyaman dengan penampilanmu, namun orang yang disekitar kamu pun mungkin ikut risih ketika melihatnya. Untuk itu, agar penampilanmu tetap terjaga bahkan memancarkan aura kecantikan, ada baiknya coba deh kamu mengikuti beberapa cara maupun tips kecantikan wanita yang sedang menjalani datang bulan yang kami suguhkan di bawah ini.

cantik pada saat datang bulanApa sajakah itu? Berikut ini beberapa diantaranya, check it out.

  1. Rajin mencuci rambut. Agar terlihat tetap cantik ketika datang bulan, pastikan kamu selalu rajin untuk mencuci rambut baik dilakukan sendiri maupun mendatangi salon langganmu. Mengapa demikian? Yup, jika kamu sudah rajin mencuci rambut, tentu saja akan membuat kamu pun akan terlihat semakin memesona dan memancarkan wajah yang jauh lebih berseri meski tengah datang bulan. Selain itu, dengan rajinnya kamu mencuci rambut saat datang bulan ini, maka bisa dipastikan rambut kamu akan tetap terjaga kesehatannya sekaligus terhindar dari rambut kusut ataupun mengeluarkan bau yang tidak sedap.
  2. Selalu membersihkan wajah. Memang, membersihkan wajah setelah melakukan berbagai aktivitas di luar ruangan sangat penting untuk dilakukan terutama saat datang bulan. Kenapa? Lantaran, wajah yang kotor akan membuat kulit wajah terlihat semakin kusam, dan bisa memicu munculnya berbagai jerawat yang membandel. Untuk itu, agar kamu tidak mengalami keadaan yang seperti ini, ada baiknya kamu harus selalu membersihkan wajah dengan kosmetik yang cocok dengan kulit wajahmu. Sehingga, wajah kamu pun akan semakin berseri meski tengah datang bulan.
  3. Pastikan kamu mandi sebanyak dua kali sehari. Supaya tidak menimbulkan bau yang tidak sedap pada tubuh sebaiknya ketika datang bulan pastikan kamu mandi sebanyak dua kali, karena tidak menutup kemungkinan haid yang keluar dari tubuh bisa memunculkan bau yang kurang sedap. Sebisa mungkin, usahakan kamu memakai deodorant maupun parfum yang bisa memberikan aroma yang menyenangkan.

So, jangan jadikan datang bulan sebagai alasan untuk tidak menjaga penampilan maupun tidak tampil cantik, ya?

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0