Tips Memilih Mesin Cuci

Saat ini jaman yang serba modern, semua peralatan rumah tangga sudah dapat diciptakan untuk membantu pekerjaan rumah tangga. Bahkan dijepang sudah dapat menciptakan robot untuk membantu segala pekerjaan rumah dan banyak di restoran jepang pegawai yang digunakan untuk melayani pelanggan menggunakan Robot. Bagi para ibu rumah tangga yang untuk membantu meringankan tugasnya dalam memcuci pakaian biar cepat dan praktis biasanya menggunakan mesin cuci.

tips memilih mesin cuciBanyaknya mesin pencuci pakaian ini yang dijual dipasaran membuat kita harus pintar untuk memilihnya, berikut ada 5 tips memilih mesin cuci sebelum anda menentukan membeli:

1. Merk
Pilihlah merk barang elektronik yang berkwalitas dan sudah terjamin barang-barangnya, karen aini bisa menetukan jenis barang elektronik lainya.

2. Harga
Perbandingkan dulu beberapa harga yang ada, karena masing-masing toko belum tentu sama harganya meskipun dengan merk yang sama. Carilah harga yang sesuai dengan budget anda, ingat harga mahal belum tentu sesuai dengan barang yang anda inginkan.

3. Garansi
Carilah mesin cuci dengan masa garansi yang agak panjang, karena anda tentu saja tidak dapat memperbaiki sendiri. Tanyakan secara detail jenis kerusakan seperti apa yang masuk dan tidak termasuk dalam masa garansi. Serta tempat service centernya dimana saja agar bila terjadi kerusakan anda dengan mudah dapat langsung menemukan tempat untuk melakukan service.

Share on Facebook1Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0