Tips Berpakaian Untuk Menyamarkan Perut Buncit

Mau busana yang bagus untuk menyamarkan perut buncit Anda? Dapatkan semuanya dengan mudah saat promo harbolnas blanja tiba. Perut buncit perlu disembunyikan. Karena bila tidak, perut buncit tersebut akan menjadi titik kelemahan dalam diri Anda.

tips-menyembunyikan-perut-buncitUntuk menyembunyikannya, Anda bisa melakukannya dengan memanfaatkan baju yang pas. Dan baju tersebut bisa Anda peroleh di harbolnas blanja. Pertanyaannya kemudian, seperti apa baju yang cocok untuk menyembunyikan perut buncit tersebut? Tenang saja, ada beberapa jenis baju yang bakalan bisa menyamarkan kelemahan tersebut.

Pertama, Baju Atasan Yang Berwarna Gelap

Warna gelap memang menjadi warna terbaik yang bisa dimanfaatkan. Efek yang akan didapatkan adalah mampu menyembunyikan kekurangan, seperti perut yang membuncit. Ketika Anda memilih busana seperti ini, pastikan untuk lebih memilih busana yang panjangnya sampai ke pinggang. Tentunya dengan warna yang lebih gelap.

Jika tidak berwarna gelap, Anda masih punya opsi lain yang mana senada dengan warna tersebut. Contohnya adalah warna biru navy, cokelat, bahkan abu-abu. Dan busana terbaik dengan warna-warna senada tersebut bisa Anda peroleh di harbolnas dengan harga murah. Karena memang di hari tersebut, diskon akhir tahun di blanja tersedia.

Kedua, Jeans Dengan Model Mid Rise

Busana memang bermacam-macam. Terkadang Anda punya banyak pilihan terkait busana apa yang akan dikenakan di tiap harinya semisal jeans. Jika Anda ingin mengenakan jeans, pastikan jeans yang digunakan bermodel mid rise. Model tersebut nantinya bakalan bisa menyembunyikan perut yang tampak membuncit.

Model jeans ini nantinya dikenakan tepat di bawah perut. Yang berarti jika perut membuncit akan lebih mudah disamarkan. Beda bila Anda gunakan jeans atau busana lainnya yang modelnya high rise. Perut buncit yang ingin disamarkan akan sulit dilakukan. Dan ini adalah pilihan yang kurang tepat.

Ketiga, Alihkan Perhatian Antara Busana Atasan Dan Bawah

Busana yang juga cocok untuk menyembunyikan perut buncit adalah busana yang beda antara atasan dan bawah. Maksudnya, pilihlah busana atasan yang lebih polos, dan kombinasikan dengan bawahan yang lebih bermotif.

Bawahan yang bermotif inilah yang nantinya akan mengalihkan perhatian orang lain. Jadi, kesan perut buncit akan tidak terlihat akibat model bawahan bermotif tersebut. Mengenai dimana Anda bisa mendapatkan busana-busana di atas, Anda bisa menengoknya di harbolnas blanja yang jatuh di 1212 (tanggal 12 bulan desember).

Cukup kunjungi situs e-commerce tadi, kemudian maksimalkan promo akhir tahun di blanja untuk menghemat pengeluaran biaya bulanan.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0