Tiga Wahana Baru yang Siap Kamu Coba di Dunia Fantasi

Dunia Fantasi merupakan salah satu theme park yang wajib banget untuk dicoba ketika kamu berkunjung ke Jakarta. Sayang sekali dong jika kamu hanya menghabiskan waktu dengan menginap pada kamar apartemen di jakarta tanpa bersenang-senang? Nah, untuk membuat waktu liburanmu semakin seru, coba berkunjung ke Dunia Fantasi yang berada dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol, yuk. Terlebih, Dufan memiliki tiga wahana baru yang keren dan tidak kalah mengasyikannya. Ini dia tiga wahana baru tersebut:

  1. Panic House

Panic House DufanPanic House merupakan salah satu wahana baru di Dufan yang langsung mencuri perhatian publik beberapa saat setelah wahana ini dibuka. Pasalnya, wahana ini menggabungkan nuansa horror, ketakutan, dan juga kepanikan yang membuat para pengunjung berhadapan langsung dengan hal-hal yang paling mereka takuti. Panic House dibuka pada 7 Juni 2016 lalu dan berada di dekat Wahana Ontang-Anting. Jika kamu berniat untuk mengunjunginya, kamu bisa datang pada pukul 12.00 siang ya. Psst, mengingat wahana ini cukup menyeramkan, maka kamu yang memiliki penyakit jantung, mudah trauma, ataupun sedang hamil tidak diperbolehkan masuk ke wahana ini. Hmm, kebayang dong betapa seramnya wahana Panic House ini?

  1. Fantasy Light Magic of Dufan

Selain Panic House, ada lagi nih wahana menarik di Dufan yang patut kamu coba! Adalah Fantasy Light Magic of Dufan, sebuah wahana yang akan memberikan pengalaman baru untuk para pengunjung. Pasalnya, hanya di wahana ini kamu bisa menikmati aneka lampu warna-warni yang sangat indah dan memanjakan mata. Dengan konsep digital lights, Fantasy Light Magic of Dufan memiliki beraneka pepohonan, lampu berbentuk binatangan, hingga tunnel yang dihiasi kerlip lampu. Dijamin, begitu datang ke wahana ini, kamu akan sibuk berfoto dan menikmati keindahan yang disajikan oleh Dufan. Wahana ini dibuka setiap hari sejak pukul 6 sore hingga 8 malam. Jangan sampai terlewat dan siapkan kameramu untuk berfoto di wahana ini!

  1. Ice Age Arctic Adventure

Setelah dikembangkan selama beberapa tahun belakangan, pada akhirnya Ice Age Arctic Adventure dibuka juga nih! Kamu pastinya sudah kenal dong dengan karakter-karakter yang terdapat dalam film Ice Age seperti Sid, Diego, Manny, dan juga Scrat? Nah, serunya karakter-karakter ini hadir di Dufan dalam wahana yang bernama Ice Age Arctic Adventure. Bekerja sama dengan Century Fox Consumer-Product dan 3DBA, wahana ini membuat pengunjung dapat merasakan langsung keseruan petualangan para karakter di Ice Age. Rasakan sendiri semua kesenangannya di wahana ini!

Nah, dari ketiga wahana di atas, mana nih yang paling kamu suka dan ingin kamu coba kunjungi? Yuk, datang langsung ke Dunia Fantasi!

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0