Rekomendasi Tempat Santai Asyik di kota Makassar

Mencari berbagai tempat santai asyik di kota Makassar tidaklah sulit. Kalian tinggal menentukan seperti apa konsep tempat santai yang kalian inginkan, maka kalian pun akan langsung mendapatkan berbagai tempat santai asyik di kota Makassar ini. Dari kafe yang sangat unik hingga warung kopi di pinggir jalan, akan kalian temukan dengan mudahnya di kota yang satu ini. Lokasi yang strategis dan tidak jauh dari singgasana hotel Makassar, menu yang sangat beragam, serta suasana yang begitu menakjubkan, akan menambah keasyikkan ketika kalian sedang menikmati suasana di tempat santai asyik di kota Makassar ini.

tempat-nongkrong-di-makasarSo, apa sajakah tempat santai asyik di kota Makassar ini? Yuks, langsung saja disimak beberapa diantaranya:

  1. Kampoeng Popsa Makassar. Kampong Popsa Makassar terletak di Jl. Ujung Pandang no. 4, dan dekat dengan Fort Rotterdam. Kampoeng Popsa Makassar sendiri bukanlah sebuah kampung, melainkan sebuah restauran yang terdiri dari lantai dengan konsep perpaduan antara cafe dan juga food court. Awalnya, Kampoeng Popsa Makassar dijadikan sebagai tempat perkumpulan olahraga air atau berenang. Namun, akhirnya pemilik melihat peluang bisnis dari tempat ini, sehingga akhirnya dijadikan sebuah tempat nongkrong asyik di kota Makassar. Disini, kalian tidak hanya bisa bersantai menikmati beragam menu yang disajikan oleh restauran, tapi kalian juga bisa menikmati konser musik, melihat keindahan sunset pantai Losari, dan melihat para pemain jet ski yang sedang berlatih.
  2. Esprezza Cafe & Bistro Makassar. Esprezza Cafe & Bistro Makassar berlokasi di Jl. Andi Mappanyukki no. 20 Makassar. Di tempat santai asyik yang satu ini, kalian bisa menikmati beragam menu western yang harganya terjangkau oleh isi kantong. Menu yang sangat laris di kafe yang satu ini adalah Caramelize Banan, Nasi Goreng esprezza, Fish & Cipps, dan lainnya. Harga makanan yang ada di tempat ini, berkisar dari 15.000 hingga 35.000 rupiah.
  3. Woodsy Gab. Woodsy Gab sendiri merupakan tempat santai asyik yang bertemakan indoor food festival. Tempat yang satu ini, terletak di Jl. Urip Sumoharjo km 6, Makassar. Disini, kalian bisa menikmati beragam macam makanan Western, Jepang, dan khas kota Makassar. Dan juga, bisa memakan aneka ragam burger dan coffe shop.
  4. La Parizo. Lalu, tempat santai asyik di kota Makassar yaitu La Parizo. La Parizo sendiri berada di Jl. Sam Ratulangi no.121 Makassar. Menu yang menjadi andalan dari tempat asyik yang satu ini ialah International Ice Cream. Selain menjual ice cream, tempat asyik yang satu ini juga menyediakan beragam macam kopi dari Indonesia maupun luar negeri.

Hmm, jika kalian sedang berlibur dan mengunjungi kota Makassar, jangan lupa ya mampir di tempat santai asyik di kota Makassar ini! –SH–

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0