Tempat Nongkrong Asyik di Kota Bandung

Menjadi salah satu kota di Indonesia yang menawarkan tempat wisata dengan pemandangan alam super indah, kota Bandung yang berada di provinsi Jawa Barat ini tidak pernah kehabisan akal untuk menciptakan berbagai tempat nongkrong asyik yang sangat disukai oleh para kaula muda di kota Bandung. Dengan desain unik sekaligus menyuguhkan konsep tempat yang menyenangkan dan terletak sangat dekat dengan Bandung hotel, membuat tempat nongkrong asyik di kota Bandung ini pun selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik yang datang dari dalam maupun luar kota Bandung.

Yang paling menggemaskan, berbagai tempat nongkrong di kota Bandung ini pun, didesain dengan tema khusus yang semakin menarik minat para anak muda untuk mendatanginya. Berikut ini beberapa tempat nongkrong asyik yang ada di kota Bandung ini.

  1. kafe d'pakar

    kafe d’pakar

    Café D’Pakar. Berlokasi di Jl. Dago Pakar Utara, tempat nongkrong Cafe D’Pakar ini menyuguhkan tampilan tongkrongan yang sangat berbeda dengan tempat nongkrong lainnya di kota Bandung. Dimana, cafe dengan nama unik ini berdiri kokoh di atas sebuah tebing, yang bagian depannya terdapat sebuah bentangan alam dari hutan pinus. Di cafe ini, para pengunjung tidak hanya dapat menikmati berbagai jenis makanan enak, namun juga bisa merasakan keindahan alam yang disuguhkan oleh tempat ini.

  2. Caffe Bene. Untuk yang ingin merasakan tempat nongkrong dengan tampilan ala Korea, maka pengunjung sangat dianjurkan sekali untuk mendatangi Caffe Bene di kota Bandung. Caffe Bene sendiri merupakan sebuah cafe cabang yang berasal dari Korea Selatan dan terletak di Jl. Ir. Haji Juanda No 155 dan merupakan cabang dari cafe Korea Selatan. Disini, para pengunjung dapat menikmati berbagai kopi khas negara Korea Selatan.
  3. Wiki Koffie. Wiki Koffie adalah salah satu cafe di kota Bandung yang menawarkan berbagai jenis kopi. Mulai dari; kopi lokal, kopi Brazil, kopi Hawai, hingga kopi Vietnam. Ketika memasuki Wiki Koffie ini, pengunjung pun akan mendapati cafe dengan konsep minimalis, yang semakin membuat tempat ini nyaman untuk dijadikan sebagai tempat tongkrongan baik di pagi maupun malam hari. Di cafe yang berada di Jl. Braga No 9 Bandung ini, disediakan pula wifi gratis yang bisa digunakan oleh para pengunjung yang tengah nongkrong asyik di tempat ini dan tersedia pula menu untuk sarapan.

Bagaimana? Apakah kalian para kaula muda, tertarik untuk nongkrong asyik di beberapa tempat di kota Bandung ini?

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0