Taxi Executive di Indonesia

Kebutuhan Taxi Executive di Indonesia terutama di kota-kota besar seperti Jakarta semakin meningkat. Taxi Executive atau Taksi eksekutif banyak digunakan selain sebagai alat transportasi, juga sebagai prestise yang memakainya. Harus diakui untuk tarif taxi executive ini memang berbeda dengan dengan kebanyakan taksi biasanya. Tarif yang lebih mahal ini disebabkan oleh armada atau mobil yang digunakan biasanya mobil yang termasuk mewah. Belum lagi dengan pelayanan eksklusif oleh supir dan layanan lainnya.

taxi executiveKebanyakan pengguna taksi eksekutif ini adalah para eksekutif atau pengusaha untuk perjalanan bisnis yang membutuhkan pelayanan eksekutif dan tentu saja kesan eksekutif dengan menggunakan taksi ini. Namun bukan hanya para eksekutif dan pengusaha saja yang menggunakan taksi eksekutif ini, taksi ini juga bisa digunakan untuk acara spesial seperti ulang tahun, menjamu tamu VIP dan oleh para pejabat yang menginginkan pelayanan yang ekslusif.

Meningkatnya kebutuhan akan taksi eksekutif ini dilihat juga para pengusaha taksi di Indonesia, sehingga mereka mulai menyediakan taksi-taksi eksekutif untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya. Salah perusahaan penyedia taksi eksekutif adalah Blue Bird Group dengan menghadirkan Silver Bird yang telah menyediakan fasilitas taksi eksekutif sejak tahun 1993. Untuk armada taksi eksekutif yang dimiliki Silver Bird hingga saat ini mencapai 1000 unit dengan berbagai jenis mobil mewah seperti Mercedes Benz C200 CGI & C230 elg & E200 CGI & E200 K, Toyota Vellfire, Toyota Alphard dan Toyota Camry.

Penggunaan taxi execlusive akan mendapatkan pengalaman dan pelayanan yang berbeda dengan menggunakan taksi biasa. Mobil yang mewah, interior mobil yang elegan serta nyaman dan tentunya pelayanan supir yang dapat selalu membantu membuat penumpanga sangat nyaman.

Share on Facebook0Share on Google+2Pin on Pinterest1Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0