Tampilkan Gaya Modis di Kantor dengan Celana Kerja Wanita

Untuk kamu wanita karir, tentu kamu sangat memperhatikan penampilan. Penting bagi kamu untuk terlihat profesional dan percaya diri, tanpa meninggalkan gaya dan tetap modis. Gaya fashion kamu yang modis, sangat penting untuk menunjang penampilan sekaligus kinerja kamu di tempat kerja. Salah satu pilihan fashion wanita untuk bekerja adalah dengan menggunakan celana panjang. Berbagai pilihan celana kerja wanita sudah ada di pasaran. Kamu bisa simak di bawah ini apa saja pilihannya yang cocok untuk kamu gunakan ke kantor:

Celana model palazzo

celana kerja wanitaModel celana ini mempunyai ukuran lebar di bagian bawahnya. Walaupun biasanya ini untuk acara yang lebih kasual, celana palazzo juga bisa di gunakan ke kantor dengan pilihan bahan yang lebih netral dan dibuat tidak selebar celana palazzo pada umumnya.

Kamu bisa terlihat klasik dan elegan di saat yang bersamaan, jika mengenakan celana model ini. Model ini bisa dipadukan dengan blus atau kemeja model bodyfit. Pilih celana palazzo dengan aksen seperti ristleting, kancing, atau saku di bagian pinggang untuk menambah daya tariknya.

Celana pensil

Salah satu model celana favorit di kalangan wanita pekerja adalah model skinny pants atau celana model pensil.Hal ini karena celana ini nyaman dipakai dan cocok dipadukan dengan berbagai jenis atasan, mulai dari blouse, kemeja, hingga blouse peplum yang stylish. Kalau kamu suka pakai atasan yang lebar atau boho-style, celana pensil adalah bawahan yang pas.

Celana Chino

Celana dengan model straight pants atau slim fit ini bentuknya lurus, tidak terlalu lebar, dan tidak terlalu sempit. Model celana panjang Chino cocok untuk suasana formal, dan bisa dipadukan dengan atasan apa saja, termasuk blazer. Bahkan, kebanyakan stelan blazer hadir bersama celana chino.

Harem pants

Celana Harem Pants biasanya terbuat dari bahan katun. Mirip dengan celana model chio, namun memiliki panggul yang lebih lebar dan bagian bawah mengecil seperti celana pensil. Kamu bisa padukan dengan atasan kemeja atau blouse fit style. Tambahkan ikat pinggang untuk aksen yang lebih cantik.

Selain 4 model celana kerja wanita di atas, masih ada banyak model celana panjang yang bisa digunakan untuk suasana formal, di antaranya adalah celana kulot untuk nuansa klasik atau vintage atau celana kapri untuk suasana chic atau semi-formal. Sebagai tips sederhana, usahakan memilih celana panjang dengan warna-warna netral sehinga mudah dipadupadankan dengan koleksi atasan yang kamu miliki. Pilihan celana kerja wanita bisa kamu dapatkan di MatahariMall.com. Selain model, ukuran dan warnanya yang beragam, harganya pun bisa kamu pilih sesuai kantong. Jadi silahkan memilih celana kerja kamu di MatahariMall.com ya!

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0