Tablet Multifungsi Acer Aspire

Jika anda sedang mencari tablet yang dapat juga berfungsi sebagai notebook tentu Aspire Switch 10 jawabannya. Produk ini merupakan salah satu gadget buatan perusahaan Acer yang dikenal sejak dulu dalam perakitan komputer seperti komputer desktop dan laptop. Semakin berkembangnya teknologi tentu saja perusahaan ini juga ikut menyesuaikan dengan membuat produk yang memiliki banyak keistmewaan juga. Salah satunya adalah produk yang akan kita bahas kali ini yaitu Acer Switch 10.

Acer Aspire Switch 10Notebook ini dirancang dengan teknologi 2 in 1 yang dilengkapi juga dengan 4 mode pengguna. Dengan begitu bagi anda yang mempunyai pekerjaan seperti berbisnis tentu saja akan sangat terbantu karena dimana saja anda dapat selalu terkoneksi. Selain itu juga di dalamnya terdapat teknologi Acer Snape Hinge yang memungkikan anda untuk menggunakan gadgetnya dengan cara touch, typing, viewing maupun sharing. Untuk mengalihkan modenya juga dapat dilakukan dengan mudah dan praktis.

Produk Acer Switch 10 ini juga didesain sangat elegan dengan ukuran layar 10 inch sehingga memungkinkan anda untuk melihat gambar dengan jelas. Dengan bentuk yang demikian maka produk ini juga bisa dibawa kemana saja anda mau karena sangat praktis. Jika anda ingin melepas bagian docknya juga anda bisa melakukannya dengan mudah dan uniknya lagi bisa anda pasang lagi di berbagai sisi. Dengan bebas pemasangan seperti itu maka anda juga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

Meskipun banyak spesifikasi istimewa yang ada dalam produk Acer Aspire Switch 10 ini namun tidak membuat harganya melambung tinggi. Harga tablet multifungsi ini hanya berkisar 7 jutaan sehingga tentu saja lebih murah dibanding tablet merk lainnya. Jika anda dapat memilih secara bijak pastinya anda akan lebih memilih menggunakan Acer karena selain murah juga memiliki spesifikasi yang mewah. Hal itu tentu saja merupakan salah satu pemikiran dari setiap pembeli yang bijak.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0