Review Backpacker Mendapatkan Hotel Murah di Bali

Bagi Anda yang sangat hobi travelling, informasi Harga hotel murah di Bali ini patut untuk Anda ketahui. Banyak yang membuat review seputar cara mendapatkan hotel yang murah di Bali di mana salah satu tipsnya adalah menghindari berlibur di high season atau masa liburan. Tentu saja hotel akan memberikan diskon.

hotel murah di baliTapi, bagaimana jika baru bisa liburan pada saat high season? Tenang saja karena ada cara yang bisa Anda terapkan untuk mendapatkan hotel murah Bali. Cara ini lazim digunakan oleh para backpacker yang memang memiliki budget tidak banyak  untuk berlibur. Hanya saja mereka sadar bawasannya berlibur bisa membuat mereka lebih bersemangat karena bisa keluar dari kepenatan urusan atau kesibukan setiap hari.

Lalu, apa saja yang harus Anda lakukan?

Hindari Booking Melalui Aplikasi Pencarian Hotel

Sekarang ini semakin banyak aplikasi pencarian hotel yang katanya menyediakan informasi hotel terlengkap dengan harga murah. Benarkah demikian?

Sebenarnya tidak salah juga. Memang ada beberapa hotel yang jika Anda booking melalui salah satu aplikasi tersebut, maka rate bermalam lebih rendah dari rate yang ditentukan oleh hotel itu sendiri.

Akan tetapi, tidak seratus persen benar lho. Coba Anda lupakan cara yang lazim digunakan kebanyakan traveler. Gunakan gadget Anda untuk mencari website resmi hotel Bali. Coba Anda hubungi pihak resepsionis lalu katakan ingin booking atas nama perusahaan atau corporate. Anda bilang saja jika Anda sedang berbisnis di Bali dan mungkin akan sering berada di Bali. Mereka akan dengan senang hati memberikan rate yang sangat rendah. Karena Anda berniat menjadi tamu tetap di hotel tersebut. Bagaimana, mau mencoba?

Gunakan Voucher Hotel

Cara ini juga tidak jarang dilakukan para backpacker. Mereka mencari voucher hotel di mana dengan voucher tersebut mereka bisa mendapatkan potongan harga. Rate nya akan jauh di bawah harga yang di publish di website ataupun di aplikasi pencarian hotel.

Hanya saja, Anda harus tahu bagaimana Anda bisa mendapatkan voucher hotel. Biasanya, voucher ini bisa Anda dapatkan dari travel agent online.

Anda bisa coba salah satu cara tersebut di atas. Mungkin cara yang pertama tidak bisa digunakan untuk semua hotel. Maka Anda bisa coba cara yang kedua agar Anda bisa mendapatkan hotel murah di Bali.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0