Produk Acer One 10 Siap Diadu dan Dibandingkan!

Acer dengan bangganya menunjukkan kualitas Acer One 10 yang katanya siap mengalahkan para kompetitor di pasar gadget tanah air. Tidak itu saja, Acer mengerti betul para pengguna gadget juga mempertimbangkan harga yang ramah di kantong. Dua hal inilah yang membuat produk terbaru Acer ini siap untuk diadu.

Kualitas Yang Ditonjolkan Dalam Acer One 10

Jika berbicara tentang kualitas sebuah gadget, maka hal tersebut tidak jauh berkutat pada performa, spesifikasi, dan fitur yang ditawarkan. Masyarakat kini sudah sangat cerdas ketika memilih sebuah gadget. Mereka tidak mau hanya mengandalkan harga yang mahal. Bagi mereka, harga yang mahal belum tentu kualitasnya bagus.

Produk Notebook Acer One 10

Performa produk Acer One 10 ditunjang oleh dua komponen, yaitu processor dan RAM. Processor yang ditanamkan di dalam gadget ini adalah Intel Baytrail Quar-core, sebuah processor yang cukup bisa diandalkan untuk gadget tipis dan simple ini. Untuk mengoptimalkan kinerja processor, Acer juga menambahkan RAM 2 GB. Dengan adanya dua komponen ini, tidak hanya aplikasi besar saja yang bisa dibuka, melainkan kecepatan ketika aplikasi tersebut dijalankan.

Selain processor dan RAM, para pengguna gadget juga sering mempertimbangkan kapasitas hard-disk sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli sebuah gadget. Untuk Acer One 10, terdapat hard-disk sebesar 500 GB on dock. Artinya, hard-disk ini terdapat pada keyboard. Jadi, pengguna bisa memanfaatkan hard-disk ini jika keyboard dipasang.

Sebelumnya, Anda harus tahu bawasannya Acer One 10 ini bisa digunakan layaknya laptop dengan keyboard yang terpasang. Namun, keyboard dengan sistem smart magnet ini bisa dengan mudah dilepas sehingga Acer One 10 bertransformasi menjadi tablet. Hanya saja, ketika Anda menggunakan mode tablet, Anda hanya bisa menggunakan memori internal sebesar 32 GB.

Kualitas layar juga patut untuk diperhatikan. Acer One 10 ini memiliki layar HD sebesar 10” 1280 x 800. Acer ingin memberikan kenyamanan untuk pengguna. Layar HD yang tajam membuat pengguna tidak akan merasa lelah ketika harus berlama-lama berada di depan layar gadget ini. Dan yang pasti, karena ukurannya yang tidak terlalu besar, gadget ini mudah dibawa kemana-mana.

Harga Acer One 10

Pertimbangan terakhir biasanya mengenai harga. Setelah puas dengan kualitas yang ditawarkan oleh Acer One 10, kini saatnya Anda akan terkejut dengan harga gadget yang satu ini. Di www.acerid.com, Acer One 10 ini dibandrol dengan harga Rp 3,9 jutaan rupiah saja. Ini sudah termasuk windows 8.1 dan Ms. Office berlisensi asli. Tertarik untuk mengganti gadget yang lama dengan Acer One 10?

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0