Prestasi Membanggakan Mahasiswa asal Indonesia

Prestasi yang ditoreh oleh mahasiswa asal IPB (Institut Pertanian Bogor) merupakan salah satu yang banyak sekali diperbincangkan oleh banyak orang.Jurusan pertanian yang ada di universitas ini merupakan jurusan terbaik yang paling banyak dicari orang. Bagi murid yang ingin masuk ke universitas ini sudah pasti jurusan yang akan mereka ambil kebanyakan adalah teknik pangan dan juga pertanian. Ada banyak sekali prestasi yang sudah diperoleh di universitas ini sehingga banyak sekali anak SMA yang mendambakan sekali masuk ke universitas ini.

Institut Pertanian Bogor - IPBSampai saat ini sudah ada beberapa prestasi unggulan yang sudah berhasil dicapai dan membuat universitas ini kembali dibanggakan. Berikut ini adalah daftar prestasi ini antara lain:

  1. Anugrah Android NDK Developers Award oleh Jurusan Ilmu Komunikasi,
  2. Juara 2 dan 3 Jurusan Ilmu Komunikasi dalam Ukhuwah IT Championships,
  3. Penghargaan dari Kementrian Koperasi dan UKM RI atas prestasi dari pusat inkubator bisnis IPB,
  4. Juara 3 dalam pertandingan Cyber Jawara 2015,
  5. Juara 1 karya tulis ilmiah mengenai eco-bag eceng gondok.

Itulah sejumlah prestasi yang berhasil diraih oleh mahasiswa dari Institut Pertanian Bogor yang berhasil membuat nama universitas ini kembali di banggakan. Sudah terbayang bukan apa rasanya bisa masuk ke universitas yang memiliki banyak prestasi ini. Jika kita bisa masuk maka kita juga ikut bisa berprestasi dengan menyumbangkan segala ide yang kita miliki pastinya.Prestasi yang berhasil di raih mahasiswa ini bukan hanya dalam konteks nasional melainkan juga sampai ke dunia internasional.

Sudah banyak lulusan berprestasi yang berhasil diluluskan oleh universita sini dan berhasil menjadi orang-orang penting.IPB (Institut Pertanian Bogor) memang sudah sejak lama menjadi pusat pengkajian untuk masalah pertanian khususnya.Banyak penelitian yang dilakukan di universitas ini karena ada banyak pakar pertanian yang berasal dari universitas ini.Selain itu universitas ini juga sering meraih banyak anugerah penghargaan dari negara dalam konteks ikut membantu pengembangan pertanian dalam negeri khususnya.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0