Persiapkan Barang Ini Saat Baru Membeli Apartemen

Ketika Anda baru saja membeli sebuah apartemen Mega Kuningan, mungkin masih banyak hal yang belum Anda persiapkan. Paling baru ada beberapa keperluan pribadi yang Anda bawa dari tempat tinggal lama Anda. Atau bahkan, malah belum ada barang apapun? Mungkin Anda saat ini sedang bingung menentukan barang apa saja yang sebaiknya dijadikan prioritas. Jika dilihat dari segi fungsi, jelas semua barang akan diperlukan. Akan tetapi, jika membelinya secara bersamaan, tentunya akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Jadi, sebaiknya bagaimana ya? Tenang, berikut ini adalah beberapa barang yang sudah diurutkan berdasarkan skala prioritasnya, yaitu:

  • Gorden

Ini termasuk benda pertama yang harus Anda beli, sebab ini melindungi privasi Anda. Mungkin Anda berpikir bahwa hal ini tidak begitu penting, karena Anda berada di lantai yang cukup tinggi sehingga tidak akan mudah bagi orang lain mengintip ke dalam. Namun, tetap saja akan lebih baik jika setiap jendela pada apartemen dipasang gorden untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

  • Peralatan makan

Ini adalah hal wajib yang harus Anda beli pada awal kepindahan. Tidak hanya peralatan makan untuk makanan berat saja, setidaknya Anda juga harus memiliki peralatan untuk menyajikan makanan ke tamu. Paling tidak, sediakanlah satu lusing piring, gelas, sendok dan garpu, serta 1 atau 2 piring yang digunakan untuk menyajikan makanan ringan pada tamu.

  • Peralatan masak standar

Meskipun Anda jarang memasang, namun suatu saat Anda pasti membutuhkannya. Anda bisa menyiapkan peralatan masak standar saja, seperti wajan untuk menggoreng, panci untuk merebus, dan teko untuk merebus air.

  • Tempat tidur

Ini juga adalah hal yang wajib Anda beli diawal kepindahan. Tentunya Anda akan merasa lelah setelah berberes dan membutuhkan sebuah tempat yang nyaman untuk beristirahat. Tanpa adanya tempat tidur yang nyaman, Anda pasti tidak akan merasa nyaman berada di apartemen Anda sendiri.

  • Lemari pakaian

Pakaian yang sudah dicuci bersih dan disetrika sehingga rapi tentunya akan sayang jika dibiarkan begitu saja di luar. Bisa jadi, pakaian tersebut jadi berdebu dan kusut. Itulah sebabnya, penting untuk Anda membeli lemari setelah membeli berbagai benda lainnya.

  • Sofa

Pastinya pegal dong jika duduk di lantai terus menerus. Belum lagi, jika ada kerabat berusia lanjut yang datang ke apartemen Anda, akan kasihan jika harus duduk di lantai. Itulah sebabnya, sofa menjadi prioritas juga untuk Anda beli secepatnya.

Setelah semua kebutuhan di atas terpenuhi, barulah saatnya Anda untuk membeli berbagai barang pelengkap lainnya untuk mempercantik ruangan daam apartemen Anda. Selamat menempati tempat tinggal baru Anda. (Vita)

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0