Perbedaan Tv Bola dengan Tv Biasa

Samsung adalah merk ponsel yang sangat terkenal di Indonesia. Namun selain ponsel, Samsung juga mengenalkan Tv bola yang dapat menghadirkan gambar nyata. Anda tidak perlu jauh-jauh menonton langsung di Eropa untuk menyaksikan piala dunia. Cukup duduk manis dan siapkan cemilan anda untuk menonton sepak bola seru bareng keluarga di rumah.

Samsung TVPada dasarnya tv sepak bola ataupun tv biasa dapat sama-sama menikmati siaran langsung sepak bola. Asalkan tv biasa dapat menangkap sinyal pertandingan tersebut. Televisi yang digunakan untuk menonton bola biasanya sudah bertipe LED. Perbedaan antara LED dengan layar LCD antara lan:

1. Kualitas gambar LED TV lebih baik jika dibanding LCD Tv,
2. LCD TV menggunakan backlight CCFL (cold cathode fluorescent) sedangkan LED Tv sudah menggunakan backlight dari lampu LED (light emitting diode),
3. LED Tv dapat meningkatkan kapasitas resolusi gambar hingga berlipat ganda dari LCD Tv sehingga sangat jernih,
4. Usia pemakain LED Tv pun juga lebih awet jika dibanding LCD Tv.

Teknologi dari hari ke hari semakin meningkat. Tidak hanya ponsel, televisi pun juga mengalami perkembangan yang signifikan. Sekarang ini Samsung telah mengeluarkan produknya yakni Tv bola Samsung Curved UHD TV 9 65” UA65HU9000W yang setia menemani anda menonton sepak bola. Metode yang lama pun akan segera diganti dengan yang baru dengan spesifikasi jauh lebih bagus.

Share on Facebook2Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0