Perbedaan Jenis Parfum

Parfum adalah perlengkapan yang tidak dapat terlepas dalam keseharian anda, terutama bagi wanita. Banyak jenis parfum yang biasa digunakan, namun apakah anda mengetahui jenis-jenis parfum yang biasa anda pakai ? Mungkin anda biasa melihat tulisan Eau De Parfum, Eau De Toilette atau dan Eau De Cologne yang terdapat pada kemasan botol Parfum Original anda. Namun apakah anda tahu apa arti kata-kata tersebut, karena itu adalah jenis-jenis parfum.

aneka jenis parfumBerikut ini adalah Perbedaan Jenis Parfum dari jenis Eau De Parfum, Eau De Toilette dan Eau De Cologne yang biasa anda gunakan.

  • Parfum Eau de Parfum

Eau de Parfum (EDP) adalah jenis parfum yang terdiri dari kombinasi alkohol dan air, dengan perbandingan alkohol lebih banyak . Eau de Parfum mengandung konsentrat wewangian sebesar 10%-20% sehingga membuat wanginya cukup lama, Eau de Parfum bisa dapat bertahan dari pagi sampai malam.

  • Parfum Eau de Toilette

Eau de Toilette (EDT) adalah jenis parfum yang yang memiliki konsentrat parfum lebih rendah sekitar 5%-10% dibanding EDP. Dan memiliki kandungan air lebih banyak daripada alkohol. Parfum Eau de Toilette memiliki daya tahan keharuman yang lebih cepat habis dan biasanya lebih murah dari Eau de Parfum (EDP).

  • Eau De Cologne

Eau De Cologne adalah jenis parfum yang lebih ringan tingkat keharumannya, dengan kadar konsentrat parfum sekitar 3%-5% membuat keharumannya tidak akan bertahan lama sehingga anda lebih sering menggunakannya untuk mempertahankan wanginya.

Itu beberapa jenis parfum yang biasa kita pakai, anda dapa memilih jenis parfum yang disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0