Pantai Baron

Pantai adalah tempat wisata yang sangat indah. Di Indonesia banyak sekali pantai-pantai ternama yang memiliki ciri ciri khas sendiri yang dapat dijadikan sebagai objek wisata untuk menarik perhatian wisatawan lokal maupun luar lokal. Di Jogjakarta sendiri ada beberapa pantai yang bisa kita kunjungi seperti pantai Parangtritis dan pantai Baron dan jika kita berkunjung ke sana atau ke Jogjakarta untuk itu kalau kita hanya satu hari, tidak akan puas dan kita harus menginap di sana Sebab di sana telah disediakan banyak sekali hotel. Hotel murah di Jogja lokasi strategis akan sangat membantu sekali untuk kita sebagai pengunjung dari luar daerah yang ingin menginap di sana untuk menikmati suasana keindahan kota Jogja.

pantai baron jogjakartaPantai Baron adalah pantai yang sangat indah dan jaraknya sekitar 65 km dari pusat Kota Jogja. Meskipun jaraknya sangat jauh dan lebih dekat ke Pantai Parangtritis itu sekitar 28 KM tetapi pengunjung tidak menyurutkan niatnya untuk tetap pergi berwisata ke Pantai Baron. Pantai Baron terkenal dengan kuliner nya yang sangat lezat. Tentunya kuliner laut seperti lobster dan ikan-ikan yang lainnya. Oleh sebab itu banyak sekali pengunjung yang ingin datang ke sana dan bermalam di sana untuk menginap tetapi kita sudah tidak dipusingkan lagi jika kita ingin menginap di Pantai Baron sebab Disana sudah tersedia hotel-hotel untuk kita menginap dengan harga yang akan terjangkau oleh pengunjung.

Hotel murah di Jogja sangat banyak sekali tetapi kita tentu harus memikirkan letak lokasi yang dekat dengan tempat wisata tujuan kita. Jika kita tidak memperhatikan lokasi dan lokasinya sangat kejauhan dengan tempat pariwisata tentu ini sangat menyulitkan untuk kita. Kita akan kelelahan untuk menempuh jarak tersebut. Bayangkan saja jika letak Pantai Baron 65 km dari pusat Jogja kemudian Kita menginap di pusat kota Jogja tentu ini sangat melelahkan sekali. Lebih baik kita mencari hotel yang dekat dengan tempat pariwisata agar kita tidak terlalu jauh dan Jika kita ingin langsung pergi ke tempat pariwisata yang akan kita tuju akan mudah.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0