Paket Internet Android 39.900 Per Bulan Dari IM3

Dunia komunikasi sekarang ini sudah mengalami perkembangan yang begitu luar biasa untuk beberapa decade belakangan ini. Hal ini di tambah dengan hadirnya berbagai macam sarana penunjang, mulai dari devicenya yakni pc dalam genggaman yaitu laptop, tablet dan smartphone. Di lihat dari penunjang yang lain berupa system operasi yang mendukung komunikasi bisa maksimal yakni windows, android dan blackberry. Kemudian penunjang dari sisi jaringan mulai dari modem sampai dengan jaringan wife 3G, 4G dan terakhir 4G LTE.

paket internet im3 ooredooKhusus untuk android, kini semakin banyak yang menggunakan system operasi tersebut. Secara sederhana yang jelas android semakin memudahkan penggunanya untuk mengakses berbagai macam hal dengan menggunakan internet. Mereka dapat mengakses internet dengan sangat cepat hanya dengan menggunakan tablet dan smartphone. Hadirnya berbagai macam android dan semakin tumbuhnya pengguna internet ini juga membuat paket internet android mulai bermunculan.

Hadirnya berbagai macam android dengan membawa warna baru di dalam dunia komunikasi ini memang sangat menguntungkan. Tidak hanya pengembang serta vendor dalam negeri saja yang berlomba-lomba agar dapat menciptakan smartphone android baru dengan harga yang terjangkau sehingga pundi-pundi laporan laba rugi hanya menjadi laporan laba saja, di luar negeri pun juga demikian. Di Indonesia banyak provider yang memberikan penawaran tarif dasar internet yang sangat murah dan juga terjangkau sehingga dapat memanjakan si pengguna android untuk berselancar di dunia maya. Paket internet untuk android yang sekarang ini banyak digemari salah satunya ialah paket Indosat melalui produk yang berasal dari IM3 yang kini bernama Im3 Ooredoo. IM3 mengeluarkan paket khusus yang dapat digunakan untuk berinternet. Paket ini diberi nama paket super internet Indosat.

Dengan menggunakan paket super internet dari Indosat, pengguna android bisa berselancar di dunia maya tanpa harus ketakutan untuk kehabisan kuota. Paket sebesar 8GB ini hanya dikenai tarif seharga Rp 39.900. Paket ini akan berlaku hingga 1 bulan lamanya, tentu hal ini akan sangat menghemat kocek Anda untuk mempersiapkan budget internet. Anda akan memperoleh kuota sebesar 600 MB di jam 17.00 hingga 24.00, dan gratis hingga 6 GB di jam 00.00 hingga 06.00, gratis kuota tidak cukup itu di jam lainnya Anda akan mendapatkan kuota sebesar 1.5 GB untuk jam 09.00 hingga 17.00.

Paket super internet untuk android ini memberikan beragam ekstra untuk komunikasi, yang jelas bukan hanya untuk internetan saja melainkan untuk nelpon dan sms. Ekstra ini seperti bonus Cuma-Cuma bagi anda yang berlangganan paket super internet.

Besarnya pemberian paket internet android ini membawa dampak bagi produktivitas anda agar tetap tersenyum. Bayangkan hanya dengan Rp 39.900 anda bisa gunakan untuk browsing mencari informasi seputar tips dan trik serta pencegahan terhadap segala sesuatu yang beresiko, mengunduh berbagai macam aplikasi hingga menonton Youtube dan akhirnya bisa jadi bahan pembicaraan anda dengan teman-teman.

Selain manfaat untuk peningkatan produktivitas anda agar selalu tersenyum, sudah sepantasnya kita membahas soal kecepatan dari paket internet ini. Untuk kecepatan yang di tawarkan, ia memiliki kecepatan hingga 42 Mbps terlebih sekarang sudah ada jaringan 4G Plus Indosat yang disinyalir memiliki kecepatan sampai dengan 10 kali lebih cepat dari kecepatan 3G. Akan tetapi, paket yang satu ini hanya dapat dinikmati untuk daerah tertentu seperti Jabodetabek, Bali, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Bandung. kecepatan jaringan internet yang dimiliki oleh Indosat tentu akan menjadi keuntungan yang tersendiri bagi Anda sebagai pengguna.

Namun bukan berarti operator lain tidak memiliki paket internet yang tidak semewah Indosat Ooredoo, oleh karenanya simak terus posting berikutnya. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0