Paket BB Full Service Untuk Anda Pengguna Setia Blackberry

Blackberry messengger atau BBM memberikan kemudahan bagi pengguna smartphone untuk saling bertukar informasi, gambar, video, dan suara tanpa ada batasan jarak dan waktu. Mereka bisa berinteraksi dengan siapa saja di seluruh dunia asalkan perangkat BB yang dimiliki terkoneksi dengan internet. Pengguna Blackberry sekarang bisa membeli paket BB Full Service yang memberikan banyak keuntungan. Cukup dengan membeli satu paket setiap waktu tertentu, bisa full service bulanan, mingguan bahkan ada yang sampai dengan harian. Oleh karenanya tentu anda akan semakin bebas memanfaatkan akses internet di perangkat anda. biarpun keberadaan BB di masyarakat sekarang tergeser ponsel Android, BB masih memiliki penggemar setia. Bahkan provider-provider masih terus mengembangkan dan memberikan penawaran menarik untuk paket internet full service bagi pengguna blackberry (BB).

4g-plus-indosat-ooredooSebenarnya jika anda mengunakan BB, tidak selalu harus menggunakan paket BB Full Service. Biaya tarifnya memang lebih mahal dibandingkan dengan paket kuota, jadi kurang cocok untuk masyarakat biasa atau pelajar. Kalau anda menggunakan BB hanya sekedar untuk chatting dan browsing paket Full Service ini akan sedikit sia-sia. Lain halnya bagi pelaku dunia bisnis, paket ini akan sangat membantu. Tidak perlu repot mengecek jumlah kuota yang tersisa, karena sifatnya unlimited. Apalagi sekarang ada provider yang memberikan penawaran paket Full Service dengan kecepatan yang mencapai 7.2 Mbps, dan ekstra unlimited Wifi. Ini merupakan penawaran yang sangat menggiurkan karena akses data yang cepat tentu disukai pengguna smartphone.

Ada juga salah satu operator penyedia layanan jasa internet dan selular secara full service bagi para pengguna blackberry untuk kebutuhan sosialita saja, jadi mungkin program ini sangat cocok bagi para pelajar dan mahasiswa yang waktunya cenderung lebih banyak untuk chatting dan social media bila memainkan bb nya. Berapa lama layanan tersebut tergantung dari paket yang anda pilih tentunya, ada paket bulanan, mingguan bahkan sampai dengan harian. Operator in dapat menangkap para pelajar atau mahasisw yang mengatakan : Hari ini mau internetan, besok mau ujian jadi tidak perlu daftarkan paket internet full servicenya di bb mingguan, cukup daftar paket harian saja.

Kemudian juga ada salah satu operator lain yang menawarkan paket Full Service untuk BB dengan akses data hingga 7.2 Mbps yang pertama kali di Indonesia adalah Indosat Ooredoo. Ohya sebatas informasi, indosat kini berubah namanya menjadi Indosat Ooredoo ya sebagai bentuk kerjasama antara Indosat dengan Ooeredoo (salah satu perusahaan terbesar bidang telekomunikasi di Qatar). Kembali lagi ke paket full service, cara untuk mengaktifkannya sangat mudah, anda tinggal mengklik*123# dari perangkat BB anda, lalu pilih Blackberry. Selanjutnya di situ ada pilihan Paket Premium, Full Service, BB Gaul Banget, BB Gaul, dan BB Bisnis. Pilihlah yang BB Full Service dan ikuti petunjuk selanjutnya. Paket BB Full Service dari Indosat Ooredoo memberikan keuntungan bagi anda untuk mengakses 10 email, BBM, Social Media, dan browsing dengan sepuasnya tanpa ada batasan kuota. Biaya yang dikenakan adalah Rp 90.000 per-bulan. Cukup murah bukan? Jadi, silakan aktifkan paketnya dan nikmati keuntungannnya.

Semoga bermanfaat!

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0