Menikmati Kolam Renang Hotel

Salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan ketika menginap di hotel di Jakarta adalah fasilitas kolam renang yang ada di dalam hotel. Kolam renang hotel ini bisa dengan gratis dinikmati oleh tamu yang menginap di hotel tersebut, sedangkan bagi mereka yang bukan tamu alias hanya ingin menikmati fasilitas kolam renangnya saja maka dikenakan biaya, mulai dari Rp25.000 tergantung dari fasilitas dan kualitas hotel.

kolam renang hotelMeski ada banyak kolam renang di Jakarta, seperti di gelora olahraga dan kolam renang umum lain, namun banyak orang yang lebih memilih untuk menggunakan fasilitas kolam renang di hotel di Jakarta dibandingkan dengan kolam renang umum.

Kenapa begitu?

Berikut ini alasan mengapa orang lebih memilih menggunakan kolam renang hotel dibandingkan kolam renang umum, di antaranya:

Kolam renang hotel menyediakan handuk bersih

Salah satu perbedaan yang menonjol dari kolam renang hotel dengan kolam renang umum adalah adanya handuk bersih yang disediakan oleh hotel. Berbeda dengan kolam renang umum di mana kita harus membawa sendiri handuk bersih yang kita gunakan, hotel biasanya telah menyediakan handuk bersih yang bisa kita langsung gunakan. Ini tentunya sangat berguna, karena kita tidak harus berat-berat membawa pulang handuk yang basah. Soal kebersihan handuk, Anda tidak harus takut, karena hotel menjamin kebersihannya.

Air hangat di tempat bilas dan kamar mandi yang bersih

Ini keuntungan utama dari kolam renang hotel. Bayangkan segarnya mandi air hangat setelah berdingin-dingin di kolam hotel. Badan tentu akan terasa lebih rileks. Selain itu, kamar mandinya pun lebih bersih dibandingkan dengan kamar mandi di kolam renang umum.

Keadaan kolam yang relatif lebih sepi dan bersih

Mengingat hotel sangat mementingkan kepuasan pelanggannya, kebersihan kolam renang pun sangat diperhatikan. Anda tidak akan melihat kolam renang dengan lumut atau kotoran lain di dalam kolam renang hotel. Selain itu, bila Anda lebih senang dengan suasana yang tenang maka kolam renang hotel sangat tepat buat Anda. Karena ternyata tidak semua hotel memperbolehkan selain tamu hotel menikmati fasilitas kolam renangnya.

Nah, kalau Anda sendiri, lebih memilih mana, kolam renang hotel atau kolam renang umum? (raw)

Share on Facebook0Share on Google+2Pin on Pinterest2Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0