Mengintip Rumah Masa Kecil Pemeran Harry Potter

Sebentar lagi, film Fantastic Beast and Where to Find Them yang merupakan spin-off serial Harry Potter akan segera tayang. Bagi Anda para potterhead yang tumbuh bersama serial ini, menyaksikan film tersebut pastinya akan menjadi obat rindu karena telah menantinya selama bertahun-tahun. Rasanya, sudah tidak sabar lagi untuk melihat kisah dunia sihir tersebut meski Harry Potter yang diperankan oleh Daniel Radcliffe tidak akan muncul dalam film tersebut. Jadi, setiap kali trailer film ini terputar di tv kabel atau di iklan internet, Rumah Masa Kecil Pemeran Harry Potterdada Anda rasanya berdebar dan menunggu penayangan resmi film tersebut.

Nah, bicara tentang Harry Potter pastinya tidak akan lepas dari Daniel Radcliffe yang memerankan tokoh penyihir cilik itu sejak umurnya 11 tahun. Anak dari pasangan Alan Radcliffe dan Marcia Gersham ini konon sedang berada di kamar mandi rumahnya ketika berita ibunya memberi kabar tentang lolosnya Daniel dalam casting untuk memerankan Harry Potter. Sejak saat itu, kehidupan Daniel dan keluarganya mulai berubah dan terus berkembang pesat hingga sekarang. Bahkan, Daniel pernah dinobatkan sebagai remaja terkaya di Inggris dengan penghasilannya sebagai pemeran Harry Potter

Rumah masa kecil Daniel yang terletak di London mungkin merupakan saksi dari tumbuh kembang di penyihir ini. Rumah penuh kenangan ini ditinggali Daniel sejak kecil hingga berusia 12 tahun ketika ia mulai sibuk dengan dunia akting. Kini, rumah tersebut siap dijual ke pasaran dengan harga USD2,1 juta. Cukup fantastis, mengingat rumah ini hanyalah rumah biasa. Namun, bagi penggemar Harry Potter, rumah ini pastinya lebih berharga dibanding harga jualnya.

Terletak di atas bangunan seluas 1.700 kaki persegi, rumah ini dilengkapi oleh empat kamar tidur dan juga dua kamar mandi. Konsep yang diusung oleh rumah ini adalah minimalis, dengan nuansa putih dan sentuhan modern di seluruh rumahnya. Begitu memasuki kawasan rumah, suasana tenang dan juga hening langsung terasa. Dan di rumah inilah Daniel lahir dan tumbuh besar. Setiap sudutnya pasti memiliki cerita. Bagian-bagian di dalam rumah saling terkoneksi, namun yang paling menarik adalah ruang tamunya. Ruang tamu di rumah ini terbuat dari batu bata dan menghadap ke arah taman.

Ingin menjadi penghuni rumah baru ini?

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0