Mengintip Masa Kecil Chanyeol di Viva Polo

Kalau kamu seorang EXO-L (sebutan untuk fans EXO), pastinya kamu sudah pernah mendengar tentang Viva Polo. Yap, salah satu restoran yang hits di kalangan para pecinta K-Pop ini memang menjadi tempat yang harus dikunjungi kalau kamu berkunjung ke Korea. Viva Polo merupakan bisnis keluarga yang dijalankan oleh ibunya Park Chanyeol, member dari idol group EXO. Kalau kamu ngefans sama EXO, terlebih sama Chanyeol, yuk main-main ke Viva Polo! Jangan lupa siapkan tiket pesawat dan asuransi perjalanan kamu untuk pergi ke Korea Selatan, ya. Hihi.

Sesuai dengan namanya Viva Polo restoran yang menyajikan makanan khas Italia. Beragam makanan Italia seperti pizza, pasta, risotto, dan berbagai varian salad dijual di tempat ini. Kamu juga bisa menemukan menu rekomendasi dari Chanyeol yang ditulis dengan tulisan tangannya di menu yaitu Kimchi Arabiatta Pasta. Menu ini merupakan pasta yang dikreasikan dengan kimchi sehingga nuansa Korea-nya tetap terasa tanpa menghilangkan rasa khas Italia.

Restoran Viva PoloRestoran yang beralamat di 1631 Yangjaedae-ro, Myeongil-dong, Gangdong-gu, Seoul, ini menyajikan menu dengan harga yang beragam. Tidak terlalu mahal, namun juga cukup tinggi jika dibandingkan dengan restoran sejenis. Hanya saja, jangan sedih dulu. Sebab makanan di restoran ini disajikan dalam porsi yang besar sehingga harga yang dibayarkan pun tidak akan sia-sia. Kisaran harga untuk Pizza adalah 13,000—14,000 won, Gratinati & Risotto sekitar 10,000—11,000 won, Pasta 8,000 won, Insalata 6,000—10,000 won, Lunch set 26,000—39,000 won, dan berbagai makanan lain seharga 3,000 sampai 5,000 won.

Yang menarik tentang Viva Polo adalah selain karena restoran ini dimiliki oleh ibunya Chanyeol, kamu bisa mengintip masa kecil Chanyeol di restoran ini. Sebab, memasuki interior restoran yang berada di lantai dua ini, kamu akan menemukan banyak sekali foto Chanyeol dan saudara perempuannya di setiap sudut. Mulai dari foto masa kecil, foto masa remaja, bahkan foto terbaru yang mungkin belum pernah kamu lihat. Rasanya seperti menjelajahi jejak kehidupan Chanyeol, deh! Tidak hanya itu, ada pula ilustrasi Chanyeol yang dibuat oleh para fans internasional yang menyempatkan diri datang ke restoran ini. Dan sebagai restoran yang dijalankan oleh member EXO, seluruh member EXO pun pernah makan di restoran ini dan meninggalkan tanda tangan mereka di satu pojok ruangan. Jadi, kamu bisa melihat tanda tangan member EXO favorit kamu di sini! Tentunya, Viva Polo merupakan surga bagi para EXO-L. Ya, kan?

Kalau kamu tertarik ingin mengunjunginya, dari Myeongil Station (Line 5, Purple Line) kamu tinggal keluar di Exit 1 dan berjalan sedikit ke arah kanan. Di sana ada ruko-ruko dan Viva Polo berada di lantai dua. Mengingat ruangan yang tersedia tidak seberapa, jadi bersiaplah untuk masuk daftar waiting list ketika restoran sudah penuh.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0