Mengintip Lokasi Film Spectre

Siapa di antara Anda yang sudah menonton film Spectre? Pastinya, hampir sebagian besar sudah menontonnya, ya! Pasalnya, film produksi James Bond yang ke-24 ini telah tayang pada bulan November lalu dengan Daniel Craig sebagai pemeran Agen 007 tersebut. Di dalam film ini, Anda bisa melihat tempat-tempat bersejarah yang sangat indah dan menarik untuk dikunjungi. Nah, di dalam artikel kali ini, kami akan mengajak Anda untuk menyusuri lokasi syuting yang dipakai dalam film Spectre tersebut! Seru sekali, kan? Anda bisa mengunjungi lokasi-lokasi tersebut sambil belajar bahasa Inggris dasar. Hmm, sekali dayung dua tiga pulau terlampui, deh. Yuk, simak daftarnya!

  1. Film SpectreIngat adegan ledakan di awal film? Ketika Daniel Craig sebagai James Bond melompat di antara atap yang mengingatkan Anda dengan Healer, tokoh di drama Korea? Yap, adegan tersebut diambil di Meksiko, sebuah wilayah yang sangat eksotis dan sangat kaya budaya. Dalam film tersebut, Bond digambarkan berkejaran dengan musuhnya, yakni Marco Sciarra di perayaan Day of The Dead di Mexico City. Selain perayaan tersebut, tempat lain di Meksiko yang dijadikan sebagai latar film adalah Gran Hotel de Ciudad Mexico, Tolsa Square, dan juga Zocalo.
  2. Setelah berkejaran di tempat yang eksotis, film kembali berpindah latar ke Austria, di mana Bond beraksi di tempat bersalju dengan aneka olahraga musim semi. Pemandangan pegunungan Solden yang indah menjadi hiasan yang membuat penonton terkesima. Dimulai dari Schwarze Schneide di atas Gletser Rettenbach, Tiefenbachkogl di atas Gletser Tiefenbach, dan Gaislachkogl. Keindahan resor ski dan pemandangan danau yang tersorot kamera pasti membuat Anda ingin segera berkunjung ke sana.
  3. Jika selama ini Anda mengenal Italia dengan Menara Pisa-nya, maka film ini akan mengubah persepsi Anda. Dalam film Spectre, Bond digambarkan mengunjungi Italia dan singgah di Ponte Sisto, Via delle Conciliazione di depan St Paul’s Basilica, Teater Marcello, Jalan Garibaldi, Sungai Tiber, dan Coloseum serta jalan-jalan di sekitar Vatikan. Arsitektur bangunan khas Italia yang khas akan menjadi latar belakang di sepanjang adegan film.
  4. Ketika melihat adegan dengan latar belakang Maroko, Anda pasti akan merasa diingatkan dengan adegan dalam film The Mummy dan juga Prince of Persia. Yup, padang rumput yang luas dengan nuansa gurun pasir akan menjadi pusat pengambilan gambar ketika Bond mengalami perburuan penjahat. Dalam film ini, lokasi yang disorot adalah Erfound, Tangier, dan juga Oujda.

Setelah membaca artikel ini, negara mana yang paling tertarik untuk Anda kunjungi?

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0