Mengenal Tipe Rumah Minimalis

Jika anda seorang pebisnis yang bergerak dibidang properti rumah dijual di bandung anda harus mengenal beberapa tipe rumah yang mungkin diminati calon pembeli anda. tipe – tipe yang akan kami bagikan ini sangat cocok untuk segala kebutuhan.

tipe-rumah-minimalisMengetahui banyak tipe rumah menjadi sebuah nilai plus pada saat memasarkan unit rumah dijual anda. jika anda bisa menjelaskan dengan baik, anda akan dinilai pintar dalm bidnag properti rumah. untuk itu, jika anda masih  belum mengetahui apa saja tipe minimalis dari unit yang banyak diminati. Kami akan berbagi pada anda. inilah tipe – tipe rumah minimalis menurut versi kami :

  1. Rumah Tipe 21

Tipe pertama yang kami bagikan untuk anda ialah sbeuah unit dengan tipe 21. Tipe 21 ini merupakan rumah yang memiliki luas kurang lebih sekitar 21 meter persegi. Rumah dengan tipe ini sangat cocok bagi orang yang suka tinggal menyendiri. Rumah dijual dengan tipe ini juga merupakan sebuah unit yang banyak peminatnya.terdapat variasi dari rumah tipe 21 ini mulai dari tipe 21/70 atau tipe 21/60. Penjelasan dari tipe variasi 21.7 ialah dengan luas rumah sebesar 21 meter persegi dengan luas tanah 60 meter persegi

  1. Rumah Tipe 36

Tipe yang kedua kami bagikan untuk anda ialah rumah dengan tipe 36. Tipe rumah ini pasti sedikit lebih besar dengan rumah tipe 21. Jika pada tipe 21 sangat cocok untuk menyendiri atau orang yang suka tinggal sendiri. Tipe 36 ini sangat cocok untuk orang yang berpasangan. Rata – rata orang yang membeli rumah tipe ini ialah pasangan yang baru menikah.  Rata – rata desian dari rumah ini sangat simpel dan sederhana dan banyak dimintai pasangan yang baru menikah.

  1. Rumah Tipe 45

Selanjutnya ialah rumah dengan tipe 45. Harga yang ditawarkan untuk tipe ini lebih mahal dari tipe 21 dan 36. Namun mahalnya harga tipe ini juga dikarenakan bentuknya yang lebih besar dari kedua tipe diatas. Tipe 45 ini sudah bisa menampung satu keluarga.

Itulah sedikit ilmu yang bisa kami bagikan. Terima kasih sudah bersedia mampir.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0