Mengenal Teknologi 4k TV

4k tv adalah salah satu teknologi TV yang mulai dilirik oleh masyarakat. TV menjadi perangkat rumah tangga yang sangat penting karena menjadi salah satu sumber informasi utama. Kita cenderung lebih menyukai informasi yang dikemas dalam bentuk audio dan video seperti tayangan TV karena dengan adanya visualisasi, tampilan informasi tersebut menjadi lebih menarik dan mudah diingat. Hampir tidak ada orang yang melewatkan berita dan informasi terbaru yang ditayangkan melalui stasiun TV.

samsung 4k tv

pic: samsung.com

Sebagian orang mungkin masih belum terlalu mengerti tentang teknologi televisi 4k. Hal ini patut dimaklumi karena teknologi ini masih terbilang baru diluncurkan. Meskipun begitu, teknologi ini sudah mampu menunjukkan bahwa ada banyak sekali keunggulan yang dibawanya sehingga para konsumen akan sangat diuntungan dengan kepemilikan perlengkapan ini. Berikut ini adalah beberapa keunggulan terknologi baru ini:

• resolusi 3.840 x 2.160 pixel
• Mampu memutar video beresolusi tinggi tanpa kendala,
• Warna serta detail yang sangat tajam.

Teknologi 4k tv yang dihadirkan oleh SAMSUNG memiliki perbedaan dari merk lain yang menjadikannya lebih unggul. Salah satunya adalah layar yang tidak lagi datar seperti kebanyakan TV yang beredar di pasaran namun dengan lengkung yang sudah memiliki presisi tingkat tinggi. Bentuk TV lengkung ini akan membuat para penonton lebih nyaman berlama-lama di depan TV tanpa merasa bosan.

Share on Facebook1Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0