Mengecilkan Perut dengan Zerona Lipolaser

Memiliki perut buncit tentu akan merusak penampilan. Agar penampilan tetap terlihat menarik, banyak orang yang berusaha untuk menutupi perut buncitnya dengan beragam cara, misalnya menutupinya dengan memakai baju berwarna gelap yang dapat menyamarkannya, atau memilih baju yang dapat menutupi perut buncitnya supaya tidak terlalu terlihat. Banyak juga orang yang berusaha melakukan beragam Cara Mengecilkan Perut dari mulai yang alami hingga menggunakan beragam zat kimia. Umumnya bagi yang takut dengan risiko, lebih memilih bahan yang alami, sementara bagi yang menginginkan hasil yang cepat lebih memilih menggunakan zat kimia atau bahkan operasi untuk mendapatkan hasil yang di inginkan.

Zerona LipolaserKehadiran sebuah alat bernama Zerona Lipolaser yang menjanjikan dapat mengecilkan perut sesuai dengan yang diinginkan tanpa efek samping semakin mempermudah seseorang untuk mendapatkan ukuran perut yang diinginkan. Alat ini mulai dikenal masyarakat saat ditampilkan dalam acara “Oprah Winfrey Show” oleh Dr. Oz. Dan pada akhirnya mulai diperkenalkan di Indonesia oleh Dr. Deby Vinski.

Alat ini bekerja tanpa menyentuh kulit pasien, karena menggunakan cahaya laser yang memiliki spektrum yang sama dengan sinar matahari yang baik untuk tubuh. Pada saat treatment, pasien tidak akan merasa panas, nyeri atau perih seperti treatment dengan laser pada umumnya. Ada 4 buah sinar laser yang akan diarahkan pada berbagai area tubuh. Sinar laser akan menyinari setiap bagian tubuh selama 20 menit, dan kemudian pindah kesisi yang lainnya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, treatment sebaiknya dilakukan secara rutin 2 kali dalam seminggu dengan total treatment sebanyak 10 kali.

Pada sebagian besar pasien, menggunakan alat ini telah terbukti dapat mengecilkan lingkar pinggang hingga 10 cm dalam waktu 2 minggu. Selain itu, alat inipun tidak hanya dapat digunakan untuk mengecilkan lingkar pinggang (perut) saja tetapi juga pada bagian tubuh lain yang terdapat lemak berlebih. Namun ada satu hal penting yang harus diketahui oleh pasien treatment ini, yaitu perhatikan pengaturan pola makan. Pola makan ini akan sangat berpengaruh terhadap keberhasilan treatment ini. Pertanyaannya apakah ini salah satu cara yang digunakan untuk mengecilkan perut ala artis Hollywood ? Karena alat Zerona Lipolaser sangat populer di sana namun hingga saat belum ada artis yang memberikan testimonial mengenai alat ini. (Yv)

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0