Mengapa Memilih Tinggal di Apartemen?

Saat mengunjungi pameran rumah kita tidak hanya akan melihat perumahan saja yang di pasarkan, tetapi juga apartemen. Bahkan saat ini jumlah Apartemen yang di tawarkan terus bertambah. Peningkatan jumlah apartemen yang ditawarkan dipengaruhi oleh semakin banyaknya orang yang ingin tinggal di modern residence Jakarta lebih memilih apartemen di bandingkan rumah. Ada beberapa alasan yang membuat mereka memilih apartemen, antara lain:

  • apartemen jakartaLokasi

Macet di jakarta bukan lagi hal yang aneh. Terkadang untuk mencapai suatu lokasi yang dibutuhkan waktu lebih lama dari yang seharusnya hanya karena macet. Hal ini menjadi salah satu penyebab seseorang lebih memilih Apartemen. Lokasi yang biasanya dipilih untuk pembangunan Apartemen yaitu berada di pusat-pusat kota, dimana lokasi tersebut biasanya juga terdapat banyak gedung perkantoran. Dengan memilih apartemen yang berlokasi dekat dengan tempat kerjanya, mereka akan bisa menghemat waktu perjalanan dari tempat tinggal ke kantor.

  • Fasilitas

Semakin bertambahnya jumlah apartemen maka akan mengakibatkan kompetisi semakin ketat. Untuk menarik minat calon penyewa, maka fasilitas yang diberikan oleh setiap apartemen akan di buat selengkap mungkin. Misalkan saja fasilitas bagi orang yang menyukai olah raga, disediakan lapangan tennis, lapangan badminton, kolam renang, dan sebagainya. Bagi yang senang shopping, beberapa apartemen di lengkapi dengan pusat perbelanjaan, bahkan ada apartemen yang lokasinya jadi satu dengan mall. Bagi anak-anak di sediakan playground, serta beberapa fasilitas lainnya.

  • Keamanan dan Kenyamanan

Apartemen dilengkapi dengan sistem keamanan (CCTV dan Security 24 jam) yang terkelola dengan baik. Selain itu untuk urusan kebersihan dan perawatan hunian lagi kita tidak perlu repot karena hal itu akan diurus oleh pengelola apartemen.

  • Aman dari Banjir

Ketika musim hujan datang, banyak lokasi yang beresiko terkena banjir. Bahkan banyak perumahan yang sudah terkenal menjadi langganan banjir setiap kali musim hujan. Banjir tidak hanya membuat kita repot untuk membersihkannya saja, tapi juga beresiko merusak berbagai barang yang ada di rumah. Hal ini tidak terjadi jika tinggal di apartemen, karena lokasi apartemen yang cukup tinggi akan membuatnya bebas dari banjir. Apalagi jika kita tinggal di unit yang berada pada lantai yang cukup tinggi.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0