Menciptakan Rumah Sehat Yang Benar

Rumah merupakan tempat berteduh bagi semua orang dari hujan, panas, maupun saat cuaca dingin. Tidak hanya fungsi rumah tersebut, dibutuhkan rumah sehat yang baik untuk kelangsungan kesehatan keluarga. Ibu Bercahaya mempunyai peran penting demi mewujudkan rumah yang bersih dan sehat sesuai idaman bagi setiap keluarga.
rumah bersih dan sehat

Untuk menciptakan rumah yang sehat, dibutuhkan langkah-langkah berikut untuk mewujudkannya. Langkah-langkahnya adalah:

a. Bersihkan rumah setiap hari, untuk mengurangi debu maupun kotoran lain yang menempel pada setiap sudut-sudut di rumah, ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan terjadinya berbagai macam penyakit yang dapat berkembang biak secara cepat.

b. Pilih produk yang bagus dan berkualitas untuk memiliki rumah yang sehat dan wangi, keluarga pasti senang dengan rumah yang wangi dan juga bersih, ini juga dilakukan untuk membunuh kuman yang menimbulkan penyakit seperti flu, dll.

c. Jangan menunda untuk membersihkan rumah, itu dilakukan untuk mencegah penumpukan pekerjaan membersihkan rumah yang sudah lama ditunda,dan juga penumpukan debu yang sudah lama melekat pada perabot rumah tangga dan juga lantai bahkan di dinding, ini juga dilakukan agar rumah terlihat sangat bersih dan sehat untuk para keluarga di setiap kesempatan.

Sebagai suatu komunitas ibu-ibu yang sudah dipercaya, Ibu Bercahaya bersama dengan para ibu-ibu lainnya mempunyai misi untuk sama-sama membangun dan mewujudkan rumah sehat. Tidak hanya sehat, rumah ini menjadi rumah yang bikin betah untuk para penghuninya.

Share on Facebook1Share on Google+1Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0