Membersihkan Diri Setelah Memperbaiki Kendaraan

cuci tangan dengan detergentManfaat deterjen selain mencuci pakaian antara lain sebagai pembersih tangan kita jika telah membetulkan kendaraan. Biasanya selesai kita memperbaiki kendaraan, tangan kita belepotan oleh noda-noda hitam yang bahkan oleh sabun pun sulit dibersihkan. Noda hitam ini seperti jelaga pada tangan kita. Biasanya jika pada motor banyak terdapat pada roda motor maupun rantai motor, sedangkan pada mobil biasanya terdapat di daerah mesin maupun bagian bawah mesin.

Dengan deterjen, Anda secara efektif dapat menghilangkan noda yang seperti lemak ini. Cara sederhananya adalah dengan menerapkan campuran minyak nabati dengan satu sendok makan deterjen. Minyak nabati yang digunakan untuk menjaga tangan kita tetap lembut dan terjaga dari iritasi yang mungkin disebabkan oleh deterjen. Jadi, jika suatu waktu kalian kebingungan karena noda hitam sehabis menyelesaikan perbaikan kendaraan terus menempel dan tidak mau hilang, cara ini ampuh untuk mengatasinya.

Di beberapa bengkel, para pekerjanya juga sering mempraktekkan Manfaat deterjen yang satu ini. Apalagi ini tampaknya pekerjaan sehari-hari yang dari waktu ke waktu tidak pernah lepas dari para montir ini. Alat yang mampu membersihkan tangan mereka dalam sekejap tentu sangat dibutuhkan. Karena montir-montir ini biasanya perlu mengambil barang-barang dari tempat lain dengan syarat, tangan mereka bersih. Belum ditambah ketika mereka beristirahat siang untuk makan, tangan mereka yang bersih dan steril harus sudah mereka dapatkan.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0