Melihat Lebih Jauh Samsung Galaxy S6 Edge

Satu lagi smartphone produksi Samsung yang siap meramaikan pasar gadget dunia. Smartphone yang diberi nama Samsung Galaxy S6 ini adalah generasi terbaru dari produk-produk Samsung sebelumnya. Dengan tampilan yang lebih segar dan modern, Samsung Galaxy S6 Edge ini siap bersaing dengan kompetitor-kompetitor lain.

Samsung Galaxy S6 EdgeHal pertama yang menjadi highlights dari smartphone ini adalah tampilan bodydan layar yang menawan. Menariknya, layar dari smartphone ini lentur dan bisa melengkung.Hal yang sangat unik yang tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Untuk performanya, Samsung Galaxy S6 Edge menggunakan processor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57. Ditambah dengan display layar yang menggunakan 5.1 inch Quad HD Super AMOLED 577 ppi, yang akan memberikan tampilan kualitas tinggi di menu smartphone ini.

Selanjutnya menilik kekuatan daya baterai smartphone ini.Baterai Samsung Galaxy S6 Edge ini mampu bertahan lama. Dengan hanya mengisi daya selama kurang dari 30 menit, smartphone ini bisa menyala hingga 4 jam kedepan. Dan jika baterai terisi penuh, Samsung Galaxy S6 Edge ini mampu bertahan hingga 12 jam.

Beralih ke fitur kamera.Fitur ini menjadi salah satu andalan Samsung untuk menarik pembeli. Samsung Galaxy S6 Edge dilengkapi dengan dua jenis kamera yaitu kamera depan yang memiliki sensor 5 Megapixel dan juga kamera belakang yang mempunyai sensor sebesar 16 Megapixel. Dengan sensor sebesar itu, pengguna mampu menghasilkan gambar dan video berkualitas tinggi.

Kecanggihan kamera pada smartphone ini pun masih ditunjang dengan fitur-fitur lain seperti internal flash, autofocus, timer dan masih banyak lagi.Untuk video, Samsung Galaxy S6 Edge bisa menghasilkan gambar bergerak berkualitas HD dengan 30 FPS (Frame per Second).

Untuk konektivitas, smartphone ini mendukung koneksi port micro USB, Bluetooh, jaringan LTE, Wi-Fi Direct, serta Wifi hotspot yang akan memudahkan dan melancarkan segala macam konektivitas anda.

Samsung Galaxy S6 Edge ini bisa dibilang sebagai produk penyempurnaan dari versi Samsung Galaxy S4 dan S5. Dengan berbagai kecanggihan dan teknologi terkini, membuat para penggunanyaakan selalu dimanjakan saat memakai smartphone ini.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0