MD Entertainment Production House Indonesia

MD Entertaintment Indonesia adalah salah satu rumah produksi film dan sinetron terbesar di Indonesia. MD entertainment sendiri didirikan oleh Dhamoo Punjabi dengan anaknya Manoj Punjabi pada tahun 2003. Sejak tahun pertama hingga saat ini MD sudah berhasil menyajikan banyak karya sinetron dan film yang berkualitas.

MD EntertainmentKeberhasilan MD Entertainment yang pesat selama 10 tahun ini dapat dilihat dari hasil karya yang mendapat banyak perhatian masyarakat serta banyaknya penghargaan yang diterima MD Entertainment untuk karyanya. Banyak penghargaan yang didapatkan seperti di ajang Panasonic Awards, SCTV Awards, Indonesian Movie Awards, Yahoo OMG Awards, dan lain lain. Bahkan salah satu sinetron produksi MD entertainment yaitu Cinta Fitri, adalah satu-satunya sinetron yang wajib ditonton oleh mantan Presiden ke-3 Republik Indonesia, Bapak BJ. Habibie beserta Almarhumah Ibu Ainun.

Dalam memproduksi sinetron, MD Entertainment selalu berusaha berlandaskan pada realita kehidupan sehari – hari serta kisah-kisah menarik yang tentunya penuh dengan makna. Tayangan sinetron ataupun film yang diprosuksi MD tidak semata-mata diproduksi untuk kepentingan bisnis dan hiburan, tetapi juga memiliki tujuan agar dapat mencerdaskan dan memberikan pesan moral bagi penontonnya.

Tidak butuh waktu lama untuk dapat berprestasi sebagai Production House Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari penghargaan yang didapatkan MD sejak tahun 2005. Banyak mendapatkan penghargaan di ajang bergengsi seperti ‘Program Terfavorit’ dalam Panasonic Awards di tahun 2005 dan 2006. Sebagai ‘Program Terbaik’ dalam SCTV Awards selama tiga tahun berturut-turut sejak tahun 2005. Yang terakhir, tayangan harian paling popular ‘Cinta Fitri’ mendapat penghargaan sebagai ‘Program Terbaik’ SCTV Awards tahun 2008, dan ‘Program Terfavorit’ Panasonic Awards tahun 2009.

Hingga saat ini MD Entertainment terus meningkat karya – karyanya. Hal ini dapat dilihat dari karya film dan sinetron terbaru yang banyak menarik perhatian masyarakat. Untuk film seperti Ayat-Ayat Cinta, Di Bawah Lindungan Ka’bah, Habibie & Ainun, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk sinetron seperti Raden Kian Santang, putri Duyung, Ken Arok & Ken Dedes, Joko Tingkir dan masih banyak lagi.

Share on Facebook0Share on Google+1Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0