Manfaat Zink untuk Mengatasi Diaper Rash!

Penggunaan produk khusus bayi adalah hal umum yang dilakukan seorang ibu untuk mengatasi Diaper rash. Gangguan kesehatan pada kulit bayi ini kerap terjadi ketika bayi terbiasa tidak diganti popoknya sesegera mungkin saat buang air kecil dan besar. Akibatnya ada bakteri dan kuman yang hinggap di kulit bayi, menjadikan kulit teriritasi. Gangguan ini sering muncul pada area lipaan kulit yang tercover oleh popok.

Diaper RashUntuk mengatasi masalah iritasi pada bayi berupa ruam popok anda sebaiknya memilih Zwitsal Extra Care Baby Cream With Zinc. Kandungan zinc yang dimiliki mampu menanggulangi iritasi kulit yang timbul, adapun manfaat bahan satu ini ialah:
1. Membantu mengatasi kulit bayi yang kering terutama di area lipatan,
2. Menjaga kelembapan alami kulit,
3. Menjadi penangkal kuman agar tidak menyerang kulit bayi,
4. Mebantu memperbaiki struktur kulit agar kembali lembut dan normal.

Penggunaan Zwitsal Extra Care Baby Cream ini secara teratur akan mampu mengurangi diaper rash yang terjadi pada bayi anda. Selain mampu mengobati, produk pelembab satu ini juga bisa mencegah terjadinya ruam popok. Sehingga perawatan setiap hari dengan pelembab kulit khusus bayi ini sangat dianjurkan. Zwitsal adalah produk yang sudah terpercaya, memberikan produk yang terjamin mutunya. Sehingga anda tiak perlu ragu menggunakan setiap produknya demi menjaga kesehatan kulit bayi anda. Selamat mencoba!

Share on Facebook0Share on Google+2Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0