Manfaat Jeruk Nipis di Dapur

Banyak manfaat jeruk nipis yang diabaikan oleh ibu-ibu yang senang memasak di dapur. Biasanya, jeruk nipis hanya digunakan untuk merawat kulit wajah atau mencerahkan. Namun, ternyata banyak manfaat lain yang terkandung didalamnya. Apa saja manfaat si kecil penghasil vitamin C ini di dapur cantik anda? Silahkan simak ulasan artikel dibawah.

manfaat jeruk nipisDiantara beberapa khasiat jeruk nipis, dibawah ini adalah diantaranya:

  1. Menghilangkan bau amis
    Apabila Anda baru saja memasak masakan yang berprotein tinggi seperti daging, telur atau ayam, tentu bau amisnya masih melekat pada peralatan dapur Anda. Tak perlu bingung bagaimana cara membersihkannya karena kini ada Sunlight yang ampuh menghilangkan segala bau amis dan memberikan aroma segar pada peralatan dapur Anda.
  2. Membersihkan talenan
    Talenan adalah tempatnya biang penyakit. Jika tidak tepat cara membersihkannya, dikhawatirkan talenan yang Anda pakai belum steril benar. Bersihkan dengan air panas yang mengalir dan Sunlight yang mengandung jeruk nipis untuk membasmi kuman penyebab penyakit.
  3. Menyegarkan aroma dapur Anda
    Setelah memasak, biasanya aroma di sekitar dapur Anda akan berbau kurang enak. Taruhlah irisan jeruk nipis di setiap sudut ruangan setelah selesai memasak. Diamkan beberapa menit, lalu rasakan perbedaan aroma yang ditimbulkan.

Banyak manfaat jeruk nipis yang lain. namun yang paling utama adalah untuk membersihkan bau amis yang masih tertinggal. Gunakan selalu Sunlight jeruk nipis agar peralatan dapur Anda selalu bersih dan beraroma segar.

Share on Facebook0Share on Google+1Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0