Manfaat Blue Band Dalam Resep Kue Kering Lebaran

Kue kering lebaran menjadi hidangan yang pas untuk di sajikan di hari yang fitri tersebut. Menghidangkan kue pada saat lebaran memang sudah menjadi tradisi seluruh umat muslim di dunia. Anda dapat berkreasi untuk membuat kue-kue kering tersebut. Dapat dimulai dengan memilih bahan yang tepat dan melihat buku resep, anda juga bisa menggunakan Blue Band Cake and Cookie di dalam resep kue kering tersebut.

Blue Band Cake and Ckue dengan blue bandookie memang sangat cocok untuk ditambahkan ke dalam resep kue kering khas lebaran, karena mengandung berbagai gizi yang sangat baik bagi tubuh. Berikut ini kandungan dalam Blue Band:

  1. Blue Band mengandung vitamin A yang memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh seperti, baik untuk penglihatan, membentuk sistem imun atau kekebalan tubuh dan juga dapat digunakan sebgai antioksidan untuk menangkal radikal bebas.
  2. Blue Band mengandung vitamin D yang dikenal sangat baik untuk membantu proses perumbuhan tulang dan gigi, apalagi jika diberikan kepada anak-anak. Maka bisa mengoptimalkan pertumbuhan mereka.
  3. Blue Band juga mengandung vitamin B1 dan B2, vitamin ini dapat meningkatkan pembentukan energi, pertumbuhan tubuh dan juga keseimbangan. Sangat cocok untuk anak-anak agar bisa selalu aktif.

Tiga manfaat tersebut dapat anda temukan dalam Blue Band, dan anda juga dapat mencampurkan Blue Band Cake and Cookie ke dalam kue kering lebaran yang anda buat.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0