Macam-Macam Cara Mengaktifkan Paket Nelpon

Perkembangan jaman yang semakin maju saat ini membuat banyak orang menjadi lebih suka menggunakan internet untuk berkomunikasi karena dianggap lebih praktis, tetapi bukan berarti telfon dan sms yang dulu sering digunakan untuk berkomunikasi sudah tidak dipakai lagi, malahan paket nelpon dan sms masih banyak diminati karena tidak semua orang paham menggunakan chat atau aplikasi lain yang membutuhkan koneksi internet, selain itu alasan lain masih banyak yang menggunakan paket sms dan telepon adalah untuk menghemat kuota internet.

paket nelponBanyaknya provider telepon seluler yang menawarkan berbagai macam paket nelpon dan sms yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda sendiri. Bila anda memilih IM3 sebagai provider anda maka ada beberapa cara untuk memaketkan handphone anda salah satu caranya dengan melalui *123#. Setelah mengakses *123# pilih paket internet, nellpon dan sms atau nomor 4. Setelah itu anda dapat memilih paket yang anda  inginkan apakah paket internet, nelpon ataupun sms. Cara kedua adalah melalui sms, anda bisa memaketkan telpon ataupun sms handphone anda melalui sms ke 123 dengan mengikuti format yang sudah di tentukan. Dengan melakukan pemaketena ini anda akan merasakan banyak manfaat dari mendapatkan sms gratis dan telpon gratis ke sesama pengguna provider hingga ke provider yang berbeda.

Bila anda ingin merasakan banyak keuntungan dari paket nelpon dan paket sms anda dapat langsung menganti provider anda dengan Ooredoo yang dulu dikenal dengan nama indosat yang kini kembali dengan nama baru dan pelayanan yang lebih baik untuk anda para pelanggan setia. Pada tahun 2015 kemarin sudah ada daftar paket sms dan telpon yang ditawarkan dengan berbagai kelebihan dan tentu dengan harga yang bersahabat untuk kantong anda. Pilihlah paketan yang memang sesuai dengan kebutuhan anda sehari-haru dengan cara ini anda juga dapat untuk berhemat. Untuk mengetahui lebih banyak kentungan dari paketan nelpon dan paket sms juga informasi lainnya anda juga dapat mengakses website resmi dari provider.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0