Lifebuoy Clear Skin Sabun Yang Penuh Manfaat

Lifebuoy clearskinLifebuoy Clear Skin , Permasalahan seputar jerawat memang sering menjadi masalah serius para remaja saat ini, padahal penyakit ini tergolong ringan. Namun, lantaran munculnya penyakit ini di sekitar area wajah, banyak orang yang beranggapan bahwa jerawat merupakan “penyakit serius”. Penyakit ini sangat banyak dialami kaum remaja, yang membuat sebagian dari mereka merasa risau dan kurang percaya diri. Tak heran bila banyak remaja yang berusaha menghilangkan penyakit ini dari wajah mereka. Namun saat ini para remaja yang risih akan permasalahan jerawat tak perlu khawatir lagi, karena saat ini sudah tersedia obat atau sabun muka untuk mencegah dan menghilangkan jerawat. Salah satunya adalah Clear Skin dari lifebuoy yang merupakan salah satu produk Lifebuoy, yang merupakan solusi terbaik dalam mengatasi masalah jerawat.

Lifebuoy Clear Skin diciptakan dengan menggunakan teknologi baru radikal yang sudah terbukti secara klinis mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi jerawat. Sabun muka Lifebuoy dilengkapi dengan Active Mineral Clay yang terbuat dari bahan alami dan zat aktif anti kuman yang dapat menghilangkan jerawat pada wajah serta mencegah jerawat timbul kembali. Sabun ini dijual dengan harga yang terjangkau, hanya Rp 3.000 per batangnya. Manfaatnya tidak diragukan lagi, dari hasil survei memperlihatkan bahwa Lifebuoy Clear Skin meraih top of mind awareness sebesar 45,8% yang menempati posisi ke 2 dari 6 perusahaan pesaingnya, hal ini membuktikan sabun ini masih mendapatkan kepercayaan penuh dari para pelanggannya.

Besarnya manfaat yang diberikan sabun ini tentu dapat dirasakan, bila pemakainya dilakukan secara teratur pada waktu pagi dan malam hari selama 6 minggu, maka hasil yang diberikan sangat memuaskan. Perubahan pada wajah yang berjerawat akan tampak, seperti mengurangnya jerawat-jerawat yang tumbuh pada wajah, memudarnya sel kulit mati sisa-sisa jerawat, dan muka tampak lebih bersih serta tidak kusam.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0