Kuliah di Amerika Belum Lengkap Kalau Belum Coba Hiking!

Hai! Buat kamu para mahasiswa yang berkuliah di Amerika, suka bingung nggak mau menghabiskan akhir pekan atau liburan ke mana? Hampir semua landmark di Amerika sudah kamu jelajahi. Kamu ingin liburan ke negara tetangga, tapi ongkosnya cukup mahal. Hmm, lalu harus liburan ke mana ya? Well, kenapa tidak coba hiking? Amerika terkenal dengan lanskap alamnya yang memukau lho. Sayang banget kan kalau tidak kamu jelajahi? Kalau kamu tertarik untuk mencobanya, segera siapkan berbagai hal yang dibutuhkan, termasuk asuransi perjalanan, dan kunjungi tempat berikut ini:

  1. pacific-crest-trailPacific Crest Trail. Pacific Crest Trail merupakan salah satu tempat hiking plus horse riding paling terkenal di Amerika karena jalurnya yang terbentang dari utara ke selatan. Bagian selatan Pacific Crest Trail ini berdekatan dengan Mexico dan bagian utaranya berdekatan dengan Kanada. Jalur pendakian ini terbentang setidaknya 2600 mil dan melintasi 25 hutan nasional plus 7 taman nasional. Hikers biasanya jatuh cinta dengan jalur pendakian ini karena pemandangan indah di sekeliling mereka plus latar belakang pegunungan yang menenangkan. Pacific Crest Trail menjadi tempat hiking kedua terbesar setelah Triple Crown of Hiking which is also includes Appalachian Trail dan Continental Divide Trail.
  2. Jackson Hole. Dengan Grand Tetons yang memukai sebagai latar belakangnya, jalur pendakian di Jackson Hole hiking trails are sure to impress. Bukan hanya mata kamu yang akan dimanjakan dengan pemandangan super indah saja, tetapi juga udaranya yang sangat sejuk! Lokasi pendakian ini sangat cocok untuk dikunjungi ketika kamu pergi ke Wyoming. Terlebih lagi, ada banyak rute yang bisa ditempuh sesuai dengan skill level We are sure that you won’t get tired of photographing.
  3. Kalalau Trail. Jalur pendakiannya terbentang di sepanjang Na Pali, Kauai, Hawaii. Setidaknya, Kalalu Trail ini memiliki total panjang 11 mil dan terkenal karena pendakian yang cukup serius. Jika ingin camping atau beristirahat, hikers harus meminta izin terlebih dahulu kepada pengurus. Untuk para hikers yang sudah berpengalaman, Kalalau Trail ini terkenal karena kesulitan mendakinya. Bagian tersulit dalam pendakian ini dimulai setelah Hanakapiai Beach di mana jalur pendakian berada di ketinggian 800 kaki di atas permukaan laut dengan jalur seluas satu mil saja.
  4. Banff menjadi tempat keempat paling populer untuk mendaki di North America. Di tempat ini, kamu bisa menemukan banyak tempat untuk hiking. Misalnya saja di bagian Rocky Mountains, di mana kamu bisa memilih salah satu atau beberapa lokasi hiking dari total 80 jalur pendakian. Jangan lupa untuk melihat formasi hoodoo rock yang terkenal di sepanjang Tunnel Mountain trail. Psst, pemandangannya juga oke punya, lho!

Semoga lokasi di atas bisa membantu kamu untuk menentukan lokasi hiking, ya! Selamat mencoba 😀

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0