Kualitas Acer One 10 Ada di Fleksibilitasnya!

Ngomongin tentang kualitas Acer One 10, saya ingin share sedikit tentang gadget ini. Udah lama juga saya naksir dengan Acer One 10. Jika membahas tentang kualitas, produk terbaru milik Acer ini nggak hanya mengandalkan spesifikasi laptop atau notebook pada umumnya saja, lho.

Fleksibilitas. Ini dia hal utama yang buat saya tertarik dengan Acer One 10. Mau tahu kenapa Acer One 10 ini fleksibel banget?

Fiturnya Disesuaikan Dengan Kebutuhan

Sepertinya, Acer bukan hanya menyasar orang yang membutuhkan gadget canggih yang bisa diandalkan buat menyelesaikan berbagai pekerjaan. Kalau tujuannya cuma itu, maka Acer akan lebih fokus pada upgrade spesifikasi saja atau banyak kok laptop Acer yang oke untuk kerja aja.

Laptop Acer One 10

Banyak pengguna gadget yang ingin memiliki satu gadget yang bisa digunakan di berbagai kondisi. Mereka ingin memiliki gadget sebagai alat komunikasi, tapi pada saat yang sama, gadget tersebut juga harus nyaman digunakan untuk mengerjakan pekerjaan kantor seperti mengetik, membuat presentasi, membuat laporan, dan lain sebagainya. Tapi mereka juga nggak mau punya gadget yang bulky, berat, sementara yang mungil kayak smartphone juga terbatas kan kemampuannya.

Di sinilah letak fleksibilitasnya Acer One 10. Gadget ini bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan. Jika kamu ingin menggunakan Acer One 10 sebagai laptop, kamu bisa memasang keyboard dan jadilah notebook Acer One 10. Nah, kok bisa? Karena Acer One 10 ini notebook hybrid. Jika Anda ingin gunakan untuk mobile, tentu sangat merepotkan jika ada keyboard. Anda bisa lepas keyboard tersebut dan jadilah tablet Acer One 10. Dengan demikian, Anda bisa membawa-bawa gadget ini dengan lebih simpel dan mudah.

Anda suka menonton video atau streaming? Pilih saja mode tent. Dan saat Anda ingin melakukan presentasi entah di depan client atau atasan tentang rencana kerja atau data penting, Anda bisa gunakan Acer One 10 dengan mode display. Luar biasa, kan?

Fleksibilitas Acer One 10

Memang, sudah ada gadget lainnya yang mencoba mengusung konsep seperti ini. Namun, sepertinya sulit menandingi Acer One 10 dari segi fitur & harga yang ditawarkan.

Gadget ini dilengkapi dengan kamera depan 0.3 MP dan belakang 2 MP. Ukuran layar HD 10” (1280 x 800) sudah cukup nyaman untuk menggunakan gadget ini.

Untuk menunjang mobilitas Anda yang tinggi, salah satu keunggulan dari Acer One 10 terletak pada baterai yang dipilih. Baterai Acer One 10 memiliki kapasitas 6000 mAh yang bisa digunakan selama 5 jam dalam penggunaan normal.

Konsep Acer One 10

Anda juga bisa menyimpan file yang besar tanpa khawatir media penyimpanan cepat penuh. Hal ini dikarenakan Acer One 10 sudah dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB saat menjadi mode tablet. Dengan kapasitas penyimpanan sebesar itu, Anda tidak akan khawatir kehabisan memory. Apalagi ada juga tambahan 500 GB HDD On Dock (saat Acer One 10 disambungkan dengan keyboard). Anda jadi semakin bebas menggunakan Acer One 10 ini.

Berapa Sih Harganya?

Untuk merasakan fleksibilitas dari Acer One 10, biaya yang perlu dikeluarkan tidak sampai 5 juta rupiah. Harga Acer One 10 ini terjangkau lho jika dilihat dari fitur-fitur yang ditawarkan.

Gadget terbaru Acer ini merupakan jawaban kepada para pengguna yang ingin merasakan notebook hybrid berkualitas, tanpa menguras kantong. Acer One 10 ini juga sudah memiliki suksesor yaitu Acer Switch 1 yang dikeluarkan belum lama ini.

Spoiler Seksinya Acer Switch 1

Apalagi Acer juga memberikan program One to One Replacement. Dengan program ini, jika Acer Switch 1 Anda mengalami kerusakan, maka pihak Acer akan menggantinya dengan yang baru. Infonya bisa cek juga di situs Acerid. Rencana dalam waktu dekat saya akan memboyong Acer One 10 atau Acer Switch 1 ini. Nabung dulu deh hehe.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0