Kredit Pemilikan Rumah dengan Mandiri KPR

Artikel Indonesia – Bagi anda yang ingin memiliki rumah sendiri tetapi belum memiliki dana yang yang cukup untuk membeli rumah idaman secara tunai, mungkin anda dapat menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah ( KPR ). Sudah banyak bank yang memberikan fasilitas KPR, seperti halnya Mandiri KPR dari Bank mandiri yang menyediakan kredit bagi anda yang ingin memiliki rumah idaman.

Kredit Pemilikan Rumah

Ada banyak manfaat yang kita didapatkan dari Mandiri KPR, diantaranya :

  1. Suku bunga kompetitif
  2. Proses cepat dan mudah
  3. Jangka waktu s.d 15 tahun
  4. Bank Mandiri bekerjasama dengan berbagai developer pilihan di seluruh Indonesia dan tersedia program marketing menarik untuk pembelian rumah di proyek developer tersebut

Disamping banyaknya manfaat yang kita dapatkan, dalam pengajuan Mandiri KPR juga sangat mudah. Hanya dengan beberapa persyaratan dalam mengajukan Mandiri KPR kita sudah dapat mengajukan kredit. berikut ini beberapa persyaratan pengajuan kredit.

  1. Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia.
  2. Umur minimal 21 tahun, serta maksimal 55 tahun (pegawai) dan maksimal 60 tahun (profesional /wiraswasta) pada saat kredit berakhir.
  3. Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap sebagai pegawai tetap/wiraswasta/professional dengan masa kerja/usaha minimal 1 tahun (pegawai) atau 2 tahun (professional/wiraswasta).
  4. Penghasilan minimal per bulan Rp Rp 2.500.000,- (Jabodetabek) dan Rp 2.000.000,- (Luar Jabodetabek)
  5. Syarat dokumen
persyaratan dokumen Mandiri KPR

Dengan adanya KPR kini anda memiliki rumah impian anda sendiri. Anda tidak perlu menunggu mengumpulkan dana agar cukup untuk membeli rumah anda, cukup dengan mengajukan kredit anda kini rumah idaman bukan menjadi impian lagi.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0