Kisaran Harga Nastar di Pasaran

Siapa tak suka nastar? Kue kering yang lembut dan gurih berisi selai nanas yang manis dan asam ini disukai banyak orang. Semua kalangan menyukai nastar sehingga setiap produsen kue kering selalu membuka pesanan. Anda dapat membeli nastar sesuai kebutuhan untuk camilan di rumah, kue lebaran dan lain sebagainya. Masing-masing toko atau produsen menawarkan kisaran harga nastar yang berbeda untuk setiap toples nya. Berikut ini beberapa hal yang mempengaruhi perbedaan harga dari masing-masing toko kue atau produsen nastar di pasaran, antara lain:

  • kue-nastarMerk usaha.

Biasanya, harga satu toples nastar dari setiap merk usaha atau produsen dijual dengan nominal yang sangat bervariatif, tergantung dari reputasi produk. Merk produksi yang sudah terkenal dan memiliki label biasanya menjual nastar dengan kisaran harga yang lebih mahal dibandingkan nastar produksi rumahan biasa. Sebab, nama yang sudah melambung dan dikenal membuktikan kualitas nastar yang dijual sehingga harga yang ditawarkan sangat sesuai dengan kualitas nastar yang didapat oleh pelanggan.

  • Kualitas dan rasa.

Setiap produsen nastar mengandalkan bahan-bahan yang tidak jauh berbeda, sebut saja terigu, mentega, selai nanas, telur dan juga gula. Namun kualitas dari setiap bahan yang digunakan tentu saja mempengaruhi cita rasa dari nastar yang dihasilkan. Artinya, kualitas dan rasa nastar dapat menentukan kisaran harga yang ditawarkan. Semakin premium bahan yang digunakan, semakin mahal pula harga yang diberikan untuk satu toples nastar. Sebab, cita rasa yang dihasilkan akan jauh lebih enak dan nikmat.

  • Ukuran kapasitas.

Ada banyak ukuran toples yang biasa digunakan untuk mengemas nastar dan kue kering lainnya. Karena setiap ukuran toples berbeda-beda, maka kapasitas nastar yang dikemas pun beragam. Ada yang dikemas dalam ukuran 250 gram, 500 gram dan seterusnya. Karena ukuran toples atau kapasitas kemasan berbeda-beda, tentu saja harga nastar yang dijual pun tidak sama. Kisaran harga juga biasa ditentukan berdasarkan banyaknya jumlah pesanan.

  • Inovasi nastar.

Saat ini, berbagai produsen atau toko kue kering menjual nastar dengan beraneka macam pilihan. Selain nastar biasa dengan bentuk bulat, ada juga nastar yang dibentuk menyerupai kerang, pie dan lain sebagainya. Bahkan ada pula nastar yang dikombinasikan dengan keju sebagai hiasan sehingga rasanya lebih gurih dan nikmat hingga nastar yang dihias dalam berbagai macam bentuk karakter yang berbeda sehingga tampilannya jauh lebih menarik perhatian. Semakin unik inovasi yang dibuat, variasi harga yang ditawarkan pun semakin beragam.

  • Tampilan kemasan.

Selain berdasarkan merk usaha, kualitas, rasa, kapasitas dan inovasi nastar yang dijual, tampilan kemasan nastar juga mempengaruhi nilai jualnya. Beberapa produsen menawarkan nastar dengan tampilan kemasan yang menarik dan premium sehingga terlihat lebih mewah. Harganya otomatis lebih mahal daripada nastar dengan tampilan toples biasa. Namun, tampilan kemasan nastar tidak bisa dijadikan pedoman untuk menilai kualitas rasa dari nastar yang dijual. Oleh sebab itu, pastikanlah nastar yang Anda beli bukan hanya mengutamakan daya tarik tampilan kemasannya saja.

Saatini, harga nastar  sangat bervariasi. Untuk nastar biasa ukuran wadah 250 gram, kisaran harga yang ditawarkan mulai dari 20 ribuan. Sedangkan untuk wadah ukuran 500 gram, harganya sekitar 40 ribuan. Namun tentu saja, setiap produsen menawarkan kualitas dan rasa yang berbeda-beda sehingga harga yang ditawarkan sangat beragam. Pastikanlah harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas dan cita rasa nastar yang Anda dapatkan.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0